Peningkatan Jalan Tambahan Tegalalang- Bangli Diresmikan

Peningkatan Jalan Tambahan Tegalalang- Bangli Diresmikan

Peresmian peningkatan jalan tambahan Tegalalang yang dilaksanaakan pada selasa (11/10)2022 di Desa Jehem Tembuku ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum,Penata Ruang,Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPR Perkim) Kabupaten Bangli I Dewa Ngakan K. Widnyana Maya, Camat Bangli Sang Made Agus Dwipayana,Perbekel Desa Jehem,Bendesa dan warga setempat.
Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menyampaikan peresmian jalan ini merupakan satu bentuk tanggung jawab dinas PUPR Perkim untuk memperlihatkan kinerjanya kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bangli dengan anggaran dan kualitas yang di sepakati bersama penyedia jasa dengan pantauan stake holder yang ada karena saya tidak ingin segala bentuk proyek pembangunan di kabupaten Bangli pekerjaanya asal- asalan apalagi menggunakan Dana APBD dan BKK provinsi, kita harus pertanggungjawabkan secara nyata dengan kwalitas memadai
“ Kita bangga kini Bangli punya tim tim yang solid di semua lini karena jalan yang kita resmikan hari ini pekerjaannya sangat memuaskan” tegasnya.
Untuk itu kita pastikan dengan soliditas dan sinergitas tim-tim solid yang siap mengabdi untuk Bangli , “ Kita Pemerintah Kabupaten Bangli akan selalu siap hadir di setiap ruang ruang masyarakat dan dengan peresmian jalan ini diharapkan menjadi mobilitas penghubung dan lokomotif akses pergerakan ekonomi masyarakat”. Pungkasnya.
Sementara Kepala Dinas PUPR Perkim I Dewa Ngakan K. Widnyana Maya menyampaikan bahwa peningkatan jalan Tambahan Tegalalang hari ini pekerjaan telah rampung 100% dengan masa pelaksanaan 120 hari kalender yang dimulai dari tanggal 25 Mei 2022 s/d 22 September 2022 dengan nilai kontrak sebesar Rp. 799.169.000,00.
Lebih lanjut disampaikan Widnyana Maya, ini merupakan program tanggungjawab PUPR Perkim dibidang pengelolaan jalan dan jembatan untuk memastikan bahwa infrastruktur jalan yang menghubungkan dua desa kelurahan Kawan dan Jehem kita wujudkan menjadi infrastruktur yang kuat sehingga mampu mendukung akses pelayanan publik dengan keputusan yang sangat cepat ketika kegiatan ini sangat diharapkan masyarakat.
Dan kegiatan ini merupakan buah kerja keras Dinas PUPR Perkim atas kerjasama CV Aditya Sari selaku penyedia jasa dengan pendekatan kwalitas yang sangat bagus, dan pelaksanaan jembatan ini merupakan wujud janji Bupati Bangli dalam program jangka menengah seperti peningkatan jalan Tambahan Tegalalang ini yang merupakan perkembangan Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali di Kabupaten Bangli dengan pembangunan sederhana Bangli Era baru.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us