Pentaque Open Digelar di Klungkung

Pentaque Open  Digelar di Klungkung

Pengurus Cabang Olahraga Pentaque Kabupaten Klungkung menggelar Kejuaraan Puputan Klungkung Pentaque Open se-Bali di Lapangan GOR Swecapura Klungkung, Sabtu (23/4). Kejuaraan digelar dalam rangka memeriahkan hari Puputan Klungkung ke 114 dan HUT Kota Semarapura 30 yang diperingati setiap tanggal 28 April.
Kegiatan pembukaan ditandai dengan pelemparan bola oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Klungkung yang diwakili oleh Sekertaris Daerah Gede Putu Winastra bersama Ketua KONI Klungkung Wayan Subamia, Sekretaris KONI Bali, serta para sponsor dari BPD Klungkung dan BPJS Kesehatan Klungkung.
“Dengan dilaksanakannya kejuaraan ini saya berharap dapat memicu bangkitnya kembali olahraga di Kabupaten Klungkung dan menggali bibit-bibit atlet untuk bertanding diajang yang lebih tinggi. Klungkung meskipun wilayahnya kecil namun memiliki semangat yang besar untuk menggelar kejuaraan. Sesuai visi misi Bupati Klungkung, yang berkomitmen dalam mendukung setiap kegiatan dan prestasi olahraga. Dengan semangat puputan kita tingkatkan prestasi olah raga kita.” ujar Sekda Gede Putu Winastra.
Sementara itu Ketua Panitia I Gusti Ngurah Putra Eka Santosa dalam laporannya menyampaikan, kejuaraan ini diikuti sebanyak 135 peserta yang berasal dari seluruh kabupaten/Kota se-Bali.
Mempertandingkan 50 nomor. Kejuaraan berlangsung pada 23 dan 24 April ini memperebutkan Piala Bupati, medali, piagam dan uang pembinaan.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us