Penting, Koordinasi dan Sinergitas di Masa Pandemi

Penting,  Koordinasi dan Sinergitas di Masa Pandemi

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta didampingi Ketua DPRD Putu Parwata, Dandim 1611 Badung Kolonel Inf Made Alit Yudana, Kadis Kesehatan Badung dr. I Nyoman Gunarta dan Kepala Diskarmat yang juga Plt. Kepala BPBD I Wayan Wirya menjalin silaturahmi dengan Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes beserta jajaran, bertempat di Ruang Tamu Polres Badung, Selasa (14/9).

Selama ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Badung telah menjalin koordinasi, sinergitas dan kerja sama yang sangat bagus dengan Forkopimda utamanya Kapolres dan Dandim. “Untuk itu saya selaku Bupati dan mewakili Pemkab Badung menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolres beserta jajaran atas kerjasamanya selama ini. Dengan kehadiran Kapolres yang baru, saya berharap koordinasi tetap terjaga dan lebih ditingkatkan lagi kedepannya,” kata Bupati Giri Prasta.

Bupati Giri Prasta berharap agar kerja sama dan sinergi dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Badung tetap terjaga terlebih pada masa pandemi Covid-19 seraya berharap kasus Covid-19 di Bali khususnya di Badung bisa turun ke level paling rendah, sehingga perekonomian kembali pulih.

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan jajaran di Pemkab Badung yang sudah menjalin kerja sama yang baik. “Tanpa dukungan semua pihak maka kegiatan kami tidak akan berjalan dengan baik, aman dan lancar,” ucap Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes sembari mohon dukungan dan bantuan agar mampu menjalankan tugas dengan baik untuk masyarakat Kabupaten Badung. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us