Peradah Audensi kepada Wabup Artha Dipa

Peradah Audensi kepada Wabup Artha Dipa

Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa menerima audensi Peradah (Perhimpunan Pemuda Hindu) Indonesia yang sejumlah 7 orang, mereka didampingi oleh Kabag Kesra, Kabag Prokopim, Karangasem di Ruang Rapat Wakil Bupati, (Selasa 20/4)
Dalam kesempatan yang baik tersebut, I Gede Jaya Wisuddha Prathama selaku Ketua Peradah Indonesia Kabupaten Karangasem menyampaikan bahwa Peradah dengan kepengurusan 2019-2022, telah melakukan beberapa kegiatan.
“Kami telah melaksanakan kegiatan Pembinaan kepada Sekaa Teruna-Teruni untuk menguatkan SDMnya, penanaman tanaman upakara, dan peradah ngejot (berbagi dengan sesama) di saat menjelang hari raya,” ujar Gede Jaya.
Wabup Artha Dipa mengapresiasi hal tersebut, dan ia menyampaikan akan mendukung kegiatan Peradah Indonesia Kabupaten Karangasem. “Dengan banyak hal-hal positif yang telah dilakukan tentunya pasti Pemerintah akan mendukung, ini bagian yadnya yang memang harus kita lakukan, kegiatan Ngejot adalah tradisi yang harus kita lestarikan, karena sekarang hal seperti ini kadang sudah diabaikan,” ungkap Wabup Artha Dipa.
Lebih lanjut Wabup Artha Dipa menyatakan Peradah sebagai Organisasi yang bisa mengedukasi generasi muda. Ia mendorong Peradah untuk terus berbagi kepada masyarakat yang belum beruntung. “Terus lanjutkan hal-hal yang positif dan akan kami dukung”, tutup Artha Dipa.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us