Perseden Berlaga di Liga 3 PSSI

Perseden Berlaga di Liga 3 PSSI

Persatuan Sepak Bola Denpasar (Perseden) siap berlaga dalam ajang Liga 3 Persatuian Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) putaran pertama di Kabupaten Jembrana bulan Oktober mendatang. “Sebelum bertanding, Perseden mohon doa restu agar bisa berjalan lancer,” kata Ketua Askot PSSI Denpasar AA Ngurah Candra Gupta saat audiensi dengan Walikota Denpasar IGN Jaya Negara di Kantor Walikota Denpasar Kamis (30/9).

Candra Gupta mengatakan, sebagai juara bertahan para atlet Perseden telah mempersiapkan diri untuk bisa menang mempertahankan juara dalam liga 3 nanti. Sebagai juara bertahan harus mempersiapan diri dengan maksimal. “Kami selalu siap berlaga dan dan menargetkan untuk meraih juara untuk tingkat provinsi Bali dan kembali bisa berlaga di level nasional,” ungkap.

Jika dalam pertandingan Liga 3 nanti Perseden bisa menang, maka akan mewakili Bali di tingkat Nasional. Jika di tingkat Nasional kembali meraih juara, maka bisa berlaga di Liga II. “Untuk mencapai itu, kami telah melakukan latihan semaksimal mungkin,” ucapnya.

Walikota Jaya Negara minta Perseden untuk memperhatikan kesehatan para atlet yang akan berlaga di Liga 3 nanti. Kesehatan adalah yang utama agar saat bertanding bisa semaksimal mungkin. Tidak hanya itu, dalam bertanding nantinya agar selalu menjaga sportifitas dan berkonsentrasi untuk menunjukan hal yang terbaik di lapangan. “Untuk bisa meraih hasil yang terbaik menjadi juara dan mewakili Bali di Tingkat Nasional saya siap mensuportnya,” suportnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us