Pertandingan Tambahan Tenis Meja, Perebutkan Hadiah 10 Juta Rupiah

Pertandingan Tambahan Tenis Meja, Perebutkan Hadiah 10 Juta Rupiah

Usai laga pertandingan tenis meja Porprov Bali XV pada hari ke-2, Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Provinsi Bali, Komjen Pol. Petrus Reinhard Golose mengadakan partai tambahan untuk memperebutkan hadiah sebesar 10 juta rupiah di Gor Kebo Iwa Gianyar, Selasa (22/11) malam.

Pertandingan tersebut mempertemukan Reza Atlet Tenis Meja Buleleng melawan Manik Atlet Gianyar. Kedua atlet tersebut merupakan atlet yang sama-sama latihan di PRG dan dilatih oleh mantan atlet nasional Deddy Dacosta. “Ini partai tambahan di luar gelaran Porprov. Mereka ini satu klub di PRG baik Reza dan Manik, kebetulan mereka membela daerah yang berbeda Reza membela Buleleng dan Manik membela Gianyar dan biasanya dalam pertandingan yang mereka lakukan dalam seleksi atau yang diadakan oleh PRG biasanya dimenangkan Manik,” tutur Ketua PTMSI Gianyar Putu Gede Pebriantara.

Ketua Pengprov PTMSI Bali memang biasa mengadakan partai tambahan untuk memberikan bonus. “Memang biasa ada partai tambahan untuk memberikan bonus kepada atlet yang berprestasi. Tapi bentuknya berbeda dalam bentuk pertandingan kembali dalam partai internal di luar Porprov,” lanjut Ketua Komisi III DPRD Gianyar tersebut.

Tenis Meja di bawah kepemimpinan Petrus R. Golose telah merekrut atlet-atlet potensial untuk ditempa dan dilatih di PRG untuk mengikuti kejuaraan nasional dan Bali selalu bisa berprestasi. Terlebih Atlet yang ditempa di PRG dilatih oleh mantan atlet nasional yang mentereng yaitu Deddy Dacosta yang juga merupakan pelatih nasional.

Hadir pula Wakil Bupati Gianyar Anak Agung Gde Mayun menyaksikan pertandingan tersebut bersama beberapa OPD terkait. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us