PHMHotel Gelar Art Music Festival 2021

PHMHotel Gelar Art Music Festival 2021

OctobArt, seni tahunan yang digelar PHMHotels bakal dimeriahkan dengan Art Music Festival 2021. Event seni budaya ini dimulai dari 12 Oktober – 25 November 2021. Wisatawan bisa menyaksikan ajang tersebut di semua hotel PHMHotels (The Haven, The 1O1, 1O1 URBAN dan FRii) di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Malang, Palembang, Bali dan Gili Trawangan. Art Music Festival mencakup berbagai kegiatan seni termasuk kompilasi musik, pameran fotografi, workshop melukis dan diskusi mengeksplorasi kreativitas dan pemberdayaan individu.

Art Music Festival lebih dari sekadar kesempatan besar untuk mendukung seniman lokal. Ini juga merupakan tempat liburan yang sempurna bagi pecinta seni dan musik yang suka mencari inspirasi. “Pada tanggal 12 Oktober – 25 November 2021 di semua unit hotel PHMHotels termasuk di THE 1O1 Bali Fontana Seminyak akan menjadi platform untuk memutar playlist musik indie,” kata General Manager THE 1O1 Bali Fontana Seminyak, I Wayan Karta, Sabtu (30/10).

Lobi hotel menjadi pusat musik indie. Para tamu dapat duduk dan mendengarkan lagu-lagu nostalgia atau menemukan lagu-lagu baru. AM Indie Musik Session juga memberikan kesempatan kepada para musisi lokal untuk mengirimkan lagu-lagu rekaman mereka untuk dimasukkan ke dalam playlist. Sementara AM Art Exhibition yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 Oktober – 25 November 2021 yang menampilkan 5 karya dari 5 pemenang Photography & Digital Art Competition, serta karya-karya dari koleksi seniman lokal. “Pameran ini berbagi kisah menarik tentang “Traveling Di Indonesia Aja” sebagai dukungan PHMHotels bagi industri pariwisata untuk pulih dari dampak pandemic,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga ada Workshop Melukis dari Bartega Studio dengan mengundang semua orang untuk mengekspresikan diri mereka di atas kanvas dan membuat karya mereka sendiri di AM Painting Workshop. Workshop ini akan diadakan pada hari Sabtu, 20 November 2021 pukul 13:30, dengan mengusung tema #DiIndonesiaAja. “Aacara ini terbuka untuk siapa saja dengan atau tanpa latar belakang seni lukis. Siapapun dapat menikmati keseruan dan interaksi AM Painting Workshop secara gratis melalui platform streaming online,” ungkapnya.

Wisatawan boleh mengunjungi THE 1O1 Bali Fontana Seminyak untuk mendapatkan suasana seni dan menemukan inspirasi. Jadikan momen liburan sembari menikmati karya musik indie dan artwork unik yang ada di THE 1O1 Bali Fontana Seminyak. “Dapatkan promo kamar “Octo Deal” sepanjang event AM Festival berlangsung, sampai 15 November 2021 dengan beragam keuntungan, diantaranya; Early check-in 12:00 and Late Checkout 15:00, Get Free voucher Christmas Eve Dinner (24 Dec 2021) or New Year’s Eve Dinner (31 Dec 2021). T&C apply, Daily Breakfast based on occupancy room, Free Wi-Fi VIP internet in all hotel areas.
• Free use of gym facility during the stay, serta Discount 20% at Portabella Restaurant and Sunny 16 Café (can’t combine with other promotions).

Dapatkan pula 20% potongan untuk promo Crispy Duck (termasuk free flow es teh) dan minuman terbaru di Café kami yaitu Manggo Session sampai 25 November 2021. “Kunjungi juga instagram hotel kami @the1o1balifontana untuk mendapatkan suasana menginap dengan unik nan senin secara virtual yang akan kami upload setiap minggu terkait info terbaru dari Event AM Festival,” tutup Karta bersemangat. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us