PMI Klungkung Serahkan Bantuan Sembako Korban Bencana Alam

PMI  Klungkung Serahkan Bantuan Sembako Korban Bencana Alam

Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Klungkung menyerahkan bantuan bencana alam kepada korban tertimpa pohon akibat hujan lebat disertai angin kencang yang terjadi di Kecamatan Dawan, Selasa (18/1/2022).

Bantuan ini di serahkan kepada Ketut Sutana di Dusun Cempaka, Desa Pikat yang menimpa satu gudang usaha miliknya dan kepada I Ketut Mustika di Banjar Babung, Desa Gunaksa yang menimpa rumah miliknya. “Mari kita waspada, karena bencana datang tidak dapat kita prediksi. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga kita yang tertimpa musibah,” ujar Wabup Kasta.

Meski di guyur hujan lebat tidak menyurutkan semangat Wabup Kasta untuk menyalurkan bantuan kepada korban bencana, hal ini di karenakan sebagai bentuk dukungan dalam menjalankan misi sosial. Serta sebagai wujud kepedulian dan tali kasih kepada warga yang tertimpa bencana. “Tetap waspada dengan situasi yang tidak bisa diduga, hujan deras dan angin kencang selalu data tiba-tiba. Semoga kejadian serupa tidak ada lagi, “harapnya (BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us