PNS Mesti Tahan Banting Serta Inovatif

PNS Mesti Tahan Banting Serta Inovatif

“Anda harus menjadi orang pinter, fleksibel, tahan banting serta inovatif,” harap Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta ketika menghadiri Penyerahan SK Pengangkatan PNS Formasi Tahun 2021, Pengambilan Sumpah/Janji PNS dan Pelantikan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung bertempat di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Rabu (1/3)2023.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam sambutannya mengingatkan para CPNS Formasi 2021 yang baru diangkat menjadi PNS agar dapat berpikir dengan cermat terlebih dahulu sebelum melaksanakan pekerjaan dan menumbuhkan konsep memiliki Kabupaten Klungkung dalam dirinya masing-masing. “Jangan main-main, lakukan pekerjaan dengan baik serta cintai Kabupaten Klungkung tempat kalian bekerja,” ujar Bupati Suwirta.

Adapun jumlah PNS yang mendapatkan SK berjumlah 206 orang, terdiri dari : Tenaga kesehatan sejumlah 146 dan Tenaga teknis sejumlah 60. Untuk pengambilan Sumpah’/Janji PNS diikuti oleh 217 PNS, terdiri dari : 206 orang PNS dari formasi CPNS Tahun 2021, 6 orang PNS dari lulusan STAN (Sekolah Tinggi Akutansi Negara) yang telah diserahkan pada bulan Januari 2023, 3 orang PNS dari lulusan STTD (Sekolah Tinggi Transportasi Darat) yang telah diserahkan pada bulan Pebruari 2023 dan 2 orang PNS dari lulusan IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri). Untuk pelantikan PNS dalam jabatan fungsional berjumlah 181 PNS.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra, Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Anak Agung Gde Anom, Asisten Administrasi Umum Setda Klungkung Dewa Gde Darmawan selaku Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pemkab Klungkung dan Kepala OPD Dilingkungan Pemkab Klungkung serta instansi lainnya. (BTN/ery).

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us