Portabella Bistro Hadir Kembali dengan Menu Autentik Italia

Portabella Bistro Hadir Kembali dengan Menu Autentik Italia

Jika anda penggemar menu-menu Italia, pasti pernah makan di Portabella Bistro yang ada di dalam area Hotel THE 1O1 Bali Fontana Seminyak. Portabella Bistro sebagai pelopor pertama masakan Italia di area Dewi Sri. Tempat makan khas Italia itu sudah buka sejak tahun 2012 dengan menghadirkan cita rasa Italia yang autentik karya Chef Vitto Negri. Konsep masakan Italia yang autentik, banyak menjadi incaran para wisatawan asing yang berkunjung ke hotel.

Kini dalam rangkaian acara AM Festival dari PHM Hotels, Portabella Bistro bangkit dengan menghadirkan cita rasa Italia-nya yang autentik. Chef pertama Portabella Bistro akan hadir dan menjadi bintang tamu utama dalam makan malam nostalgia ini. “Kami bakal menggelar event bertajuk “Playback the Portabella Bistro” yang akan mengajak para tamu dan konsumen fanatik Portabella untuk bernostalgia bersama Chef pertama yang menghasilkan cita rasa autentik Italian di Portabella Bistro,” kata Marcom Executive / Exc. Secretary, Esty Rahardyan, Minggu (21/11).

Edisi set menu terbatas ini, bakal berlangsung pada Sabtu, 27 November 2021 Pukul 19.00 di Portbella Bistro, Jl. Dewi Sri No.68 Legian. Dengan konsep set menu yang disajikan, para pengunjung sudah bisa menikmati 5 special dish mulai dari Baci di Pizza, Fiori Di Zucca & Parmiggiana di Melenzane, Spaghetti Alle Vongole or Spaghetti Alla Carbonara dan di akhiri dengan Cremè Brulè Alle Fragole. “Satu set menu itu kami bandrol dengan harga IDR 165K++ sudah bisa menikmati set menu autentik Italia yang kental dengan rasa keju dan bahan premium lainnya,” ucapnya senang.

Esty Rahardyan memaparkan, makan di tempat ini juga sangat menyenangkan. Disamping menyajikan menu enak dan hygienist juga menawarkan suasana makan yang nyaman. Itu, karena Portabella yang berarti Pintu yang Cantik, seperti berfilosofi menjadi sebuah gerbang ke keindahan yang sebenarnya telah diwujudkan oleh Portabella Bistro. “Kami mengikuti perkembangan era, sehingga Portabella Bistro mengikuti konsep masakan sesuai pasaran yaitu mengkolaborasikan masakan western dan local,” ucapnya penuh semangat. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us