Potensi Nusa Penida agar Segera Diatensi Kementerian Terkait

Potensi Nusa Penida agar Segera Diatensi Kementerian Terkait

Bupati Suwirta menghadiri Kegiatan Kunjungan Kerja Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia bertempat di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Bali pada Kamis (18/11).

Di sela-sela rapat tersebut, Bupati Suwirta kembali memberikan masukan kepada Pemerintah Pusat dan Anggota Komisi XI DPR RI. Nusa Penida menyandang 8 konstelasi kebijakan nasional yang perlu segera mendapat atensi kementerian terkait. Potensi Nusa Penida perlu segera dikelola sebagai titik ungkit pembangunan di Kabupaten Klungkung sehingga diharapkan dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk mewujudkan kemandirian daerah dan kesejahteraan rakyat.

Drs. H. Fathan selaku ketua Tim menyampaikan tujuan Kunjungan Kerja Komisi XI DPR RI ini adalah untuk mendapatkan masukan terhadap Rancangan Undang-Undang tentang Hubungan Keuangan antara Pemerintah Pusat dan Pemerintahan Daerah (HKPD). Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia adalah salah satu dari sebelas Komisi DPR RI dengan lingkup tugas di bidang Keuangan dan Perbankan.

Hadir dalam Kegiatan Kunker tersebut, Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan RI Isa Rachmatarwata, Wakil DPRD Kabupaten Klungkung Tjokorda Gde Agung, Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa, serta undangan terkait lainnya.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us