Pramana Giri Kusuma Hadir di Ubud

Pramana Giri Kusuma Hadir di Ubud

Pramana Experience sebagai salah satu manajemen hotel atau property yang sedang berkembang, kembali melahirkan anak property barunya bernama “Pramana Giri Kusuma”. Resor mewah ini berlokasi di Sungai Giri Kusuma Ubud, Bali. “Sebagai wujud rasa syukur sekaligus ucapan terima kasih kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa/Tuhan Yang Maha Esa, kami melaksanakan upacara melaspas yang bertepatan juga dengan rahinan Purnama Kasa,” kata owner I Ketut Suratman, Sabtu (26/6).

Upacara melaspas ini dipuput oleh Ida Pedanda Sri Empi dari Griya Uma Anyar. Prosesi ini dilakukan di Pramana Giri Kusuma, sebelum dilakukan Grand Opening pada 24 Juli 2021 mendatang. Pramana Giri Kusuma merupakan salah satu dari 16 boutique Resor yang dimanage oleh Pramana Experience. “Pramana Giri Kusuma yang dibangun di atas lembah landai menghadap ke sungai didesaign sedemikian rupa untuk mempertahankan nilai peninggalan alam yang indah dikolaborasikan dengan design arsitektur yang menginspirasi,” ucapnya.

CEO Pramana Experince I Nyoman Sudirga Yusa mengatakan, Pramana Giri Kusuma menghadirkan pengalaman menginap dengan pelayanan accomodation, facilities, activities, dan service yang mewah dalam kelasnya. Adapun diantaranya yang ditawarkan mulai dari, 1 Private Bedroom Villa, 2 Private Bedroom Pool Villa, lalu Outdoor Pool, ditambah Pool Side Bar, Jack Fruit Restaurant, hingga Spa.

Selain itu, liburan anda akan lebih menyenangkan ditambah dengan extraordinary activities yang ditawarkan akan menambah keseruan ketika tinggal seperti River Hiking, Cycling Tour, dan juga Yoga Class. Super guest services yang ditawarkan pun akan melengkapi kenyamanan pelanggan seperti yaitu, compimentary breakfast, transport, dan housekeeping.

Oleh karena itu, berbeda dari Resor yang telah dikembangkan oleh Pramana Experience sebelumnya, Pramana Giri Kusuma kali ini di desaign khusus bagi target market yang mencari tempat terbaik dalam mencari ketenangan dalam me-resfresh/healing diri yang tak terlupakan dengan mengambil konsep kembali ke alam. “Para tamu dapat memiliki akses ke sungai dan kolam mata air alami yang memiliki unsur spiritual. Didalamnya terdapat air yang dipercaya menyembuhkan dan membersihkan tubuh dan jiwa,” paparnya berpromosi. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us