Program AJP Pemkab Karangasem Memuaskan

Program AJP Pemkab Karangasem Memuaskan

Bupati Gede Dana mengatakan cukup puas dengan kinerja pelayanan Program Antar Jemput Pasien(AJP) dan Jenazah yang kini genap berusia 1 tahun dan telah melayani sebanyak 14.233 layanan AJP dan 533 layanan Jenazah sampai saat ini (Juni 2021-juli 2022).

Meski demikian, Dirinya tetap meminta para petugas di 8 Rayon yang tersebar di masing-masing Kecamatan se Kabupaten Karangasem, dapat terus meningkatkan kualitas pelayanannya.

Dalam evaluasi satu tahun program ini, Rabu (24/8)2022, di Taman Soekasada Ujung, Bupati mengaku optimis, jika komitment para petugas sejalan dengan Pemerintah daerah, maka program AJP akan menjadi program Favorit. Untuk kekurangan dalam pemberian layanan, salah satunya layanan pengantar jenazah ke Krematorium (Pemakaman), akan dilakukan revisi Perbup agar permintaan masyarakat ini segera terpenuhi.

Sementara itu, Wabup Artha Dipa juga ikut mengapresiasi kinerja para petugas AJP. Wabup menyampaikan ucapan terimakasih kepada petugas AJP yang sudah melakukan pelayanan dengan hati yang tulus. Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Puskesmas serta Camat dan yang lainnya, karena sudah melakukan pengontrolan kepada rekan-rekan AJP di lapangan. (BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us