Prokompim Badung Belajar ke Humas Pemkot Surabaya

Prokompim Badung Belajar ke Humas Pemkot Surabaya

Dalam rangka meningkatkan kapasitas sumber daya komunikasi publik dan media, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Kabupaten Badung melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Surabaya, Senin (13/12). Dalam kunker tersebut dipimpin langsung Kepala Bagian Prokompim Setda Badung Made Suardita bersama para Kasubag, Staf dan jajaran wartawan dari media cetak.

Kunjungan Kerja diterima langsung Kepala Bagian Humas Kota Surabaya Febriadhitya Prajatara beserta para Kasubag pada Bagian Humas Setda Kota Surabaya di Ruang Press Conference Bagian Humas Sekretariat Daerah (Setda) Kota Surabaya. “Tujuan kunker kali ini untuk meningkatkan kapasitas sumber daya komunikasi publik dan media,” kata Kabag Prokompim Badung Made Suardita.

Pihaknya mengaku banyak sharing positif dari kunjungan kerja tersebut dan nantinya dapat diterapkan di instansinya terutama terkait komunikasi publik dan media. “Terima kasih atas penerimaannya ini dan ilmunya, kami salut atas segala pencapaian prestasi Humas Setda Kota Surabaya,” ujar Made Suardita.

Pihaknya tertarik melakukan kunker di Humas Setda Kota Surabaya karena komunikasi publik dan medianya, terutama terkait penyebarluasan informasi. “Warga harus tahu informasi tentang pemerintahnya. Untuk itu, kita semua sebagai agen informasi perlu untuk melakukan penyebarluasan informasi sebanyak-banyaknya dan merata,” katanya.

Kepala Bagian Humas Surabaya Febriadhitya Prajatara mengaku, kunjungan kerja Bagian Promompim Setda Kabupaten Badung sifatnya saling sharing ilmu. Pihaknya berharap sharing ilmu ini bisa ada manfaat bagi rekan-rekan Bagian Prokompim Badung. Humas Kota Surabaya telah bekerjasama dengan berbagai media baik untuk skala lokal maupun nasional dalam melakukan kerjasama Advetorial Penyebarluasan Informasi.

Pihaknya mengaku bekerjasama dengan berbagai media baik media cetak dan media online. “Adapun bahan-bahan untuk media-media tersebut adalah dengan menaikkan press release hasil liputan Humas Kota Surabaya terkait program-program Pemkot Surabaya baik aktivitas kepala dan wakil kepala daerah dan lainnya yang isinya informasi positif, lugas dan terpercaya,” ungkapnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us