Promo Paket Staycation Lebaran di Ubud. Ayo Cek..

Promo Paket Staycation Lebaran di Ubud. Ayo Cek..

Setelah sebulan penuh melakukan ibadah puasa dibulan Ramadhan, apa sudah memiliki tempat untuk merayakan hari Raya Idul Fitri? Nah, hari raya tersebut bisa dirayakan SereS Hotels & Resorts dan SenS Hotels & Resorts di Ubud, Bali. Moment inilah saat yang tepat untuk bersantai dan merayakan hari Raya Idul Fitri dengan berkumpul Bersama teman dan keluarga. “SereS Hotels & Resorts dan SenS Hotels & Resorts di Ubud mempersembahkan paket eksklusif untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri, yaitu “Eid Mubarak Staycation Package”,” kata Cluster Assistant Director of Sales SereS Hotels & Resorts, Chintya Dewi, Sabtu (16/4).

Dengan Eid Mubarak Staycation Package ini, lanjut Chintya Dewi , tamu dapat memilih paket mewah dan eksklusif yaitu 2 malam di SereS Springs Resort & Spa Singakerta, Ubud dengan harga Rp 1.799.000++ berlaku untuk masa menginap selama periode 01 – 06 Mei 2022. “Paket ini sudah termasuk sarapan pagi dan 1x makan malam untuk 2 orang, dan free upgrade ke Kamar Deluxe Pool Access. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, tamu dapat menghubungi WhatsApp +62 821 4524 3574 atau email reservations.ubud@sereshotelsresorts.com,” jelasnya.

Tinggal di SereS Hotels & Resorts dan SenS Hotels & Resorts di Ubud ini, memiliki akses yang sangat mudah untuk ke objek wisata. Sebut saja mudah menuju Pasar Seni Ubud, Museum, dan juga tourist attractions lainnya di pusat kota Ubud. Tamu juga dapat memilih paket eksklusif 2 malam di SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Center dengan harga IDR 999.000 net, berlaku untuk masa menginap selama periode 01 – 06 Mei 2022. Paket ini sudah termasuk sarapan pagi, dan 1x makan malam untuk 2 orang dan free upgrade ke kamar Superior Plus. “Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, tamu dapat menghubungi WhatsApp +62 821 4524 3574 atau email reservations.ubud@senshotelsresorts.com,” imbuh wanita ini ramah.

SereS Springs Resort & Spa Singakerta, Ubud terletak di Desa Singakerta, Ubud, Gianyar dengan 60 kamar dan 20 villa. Masing-masing kamar dilengkapi berbagai fasilitas termasuk TV LED berikut saluran international & local, meja kerja, kulkas kecil, pembuat teh & kopi serta kamar mandi yang dilengkapi dengan shower dan perlengkapan yang modern. Di luar kamar, hotel ini memiliki sejumlah fasilitas hiburan yang menarik, termasuk restoran, lounge & bar, kolam renang yang memiliki pemandangan menakjubkan menghadap kelembah dan Wi-Fi gratis dengan kecepatan tinggi, SereS Spa Sanctuary, Yoga Pavilion, Wedding Pavilion serta klub anak-anak.

Sementara SenS Hotel & Resort sebuah hotel pertama yang menyediakan fasilitas konferensi terbesar di Peliatan – Ubud. Peliatan Ballroom dengan pre-function yang luas, yang memiliki daya tampung maksimum 300 orang. Selain itu tersedia juga Sukma Boardroom, ruang pertemuan yang didesain secara khusus untuk pertemuan skala kecil hingga maksimum 16 orang. Hotel butik yang memiliki 91 kamar yang nyaman dan 6 kamar premium dengan pemandangan taman dan kolam renang, serta bebas asap rokok ini (non-smoking hotel) dilengkapi tempat tidur “SenS signature “yang sangat nyaman, fasilitas modern yang fungsional, menampilkan desain yang inovatif, untuk kenyamanan maksimal pada saat anda bekerja maupun beristirahat. Di lokasi yang sama terdapat “SenS Spa” fasilitas spa yang menyediakan terapi reflexiology dan massage untuk relaksasi. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us