Puan Maharani Tutup Turnamen DCT Cup Final Nasional Piala KBPP Polri

Puan Maharani Tutup Turnamen DCT Cup Final Nasional Piala KBPP Polri

Gubernur Bali Wayan Koster, berkesempatan mendampingi Ketua DPR RI Puan Maharani menghadiri acara penutupan Turnamen DCT Cup Final Nasional Piala KBPP Polri Tahun 2021 bertempat di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar, pada Minggu (14/11).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPR RI yang sekaligus Ketua Dewan Kehormatan KBPP Polri, mengatakan bahwa dipilihnya Bali sebagai tempat penyelenggaraan Turnamen DCT khususnya bagi U-10-13 tingkat nasional ini adaah sebagai ajang uji coba untuk Bali, dalam mempersiapkan diri untuk menyambut even-even nasional ataupun internasional yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Untuk itu, Ketua DPR RI berpesan agar Bali benar-benar harus bisa menjaga diri sehingga kasus covid-19 tidak naik dan menjadi gelombang ketiga, sehingga dunia internasioanal mempercayakan Bali sebagai tuan rumah even internasional.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Bali dan Ketua DPR RI yang juga didampingi oleh Kapolda Bali menyerahkan piala bagi para pemenang lomba, diantaranya: Juara I pada kategori U-10 adalah Kalimantan Timur, Juara 1 Kategori U-11 adalah Bali United Biru, kategori U-12 juara 1 nya adaah Arcamane dan ketegori U-13 adalah Flamboyan FC dari Bali.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us