Purana Suite Ubud dan Purana Boutique Resort Kuatkan Pasar Domestik

Purana Suite Ubud dan Purana Boutique Resort Kuatkan Pasar Domestik

Perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT G20) di Nusa Dua membuat para pelaku pariwisata khususnya pengelola hotel sedikit tersenyum lega. Meski, Nusa Dua menjadi pusat penyelenggaraan event tersebut, namun dampaknya dapat dirasakan oleh pengelola hotel di daerah lain di Bali. Namun sayang, isu akan terjadinya krisis di tahun 2023 sebagai dampak perang Ukraina – Rusia yang belum kunjung selesai. “Semoga saja isu itu hanya isu. Tapi, kami sudah mengantisifasi melakukan terobosan-terobosan baru dengan menggarap potensi market lain,” kata General Manager Purana Suite Ubud dan Purana Boutique Resort, I Ketut Warasana, Selasa (15/11).

Jika krisis global itu terjadi, memang akan berdampak kepada semua kalangan, termasuk para calon wisatawan. Namun, usaha dan upaya mesti terus dilakukan, sehingga hotel yang dikeloloa tetap bisa melayani para pelangannya. Jika sebelumnya lebih banyak menggarap pasar asing, tetapi kini memprogramkan untuk lebih serius menggarap pasar domestik kembali. Pasar domestik ini sudah terbukti, ketika pandemi melanda. “Dari segi harga kamar, tentu tidak bisa naik signifikan. Itu, karena melihat situasi saat ini,” ucapnya mencoba untuk tetap bersemangat.

Warasana kemudian berharap kepada pemerintah untuk bisa menjaga situasi tetap kondusif menjelang Pemiliha Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Termasuk pula Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang digelar tahun itu juga. Karena itu, sebagai pelayan para tamu, pihaknya mengaku sangat hati-hati dalam mengambil langkah ke depannya. “Kami berharap semua pemegang kebijakan mesti h hati-hati sekali didalam pengambilan keputusan kedepan, terutama saat pilpres dan pilkada ini,” ungkapnya.

Lalu, terkait dengan mendukung kebangkitan pariwisata Bali, sehingga selalu menjaga kualitas pelayanan serta segala faslitas yang ada. Purana Boutique Resort telah melakukan terobosan-terobosan didalam market yang disasar saat ini. Pengelaman dala pandemi menjadi pelajaran banyak hal tentang artinya kesehatan didalam menjalankan rutinitas di pariwisata. Ubud yang menjadi salah satu destinasi di Bali, sudah mulai ada geliat dari Desember 2020 kemarin. Sebagai harapan besar adalah tamu domestik untuk memilih Ubud sebagai tujuan wisata mereka.

Kamar-kamar yang ada sudah mulai dipesan wisatawan domestic maupun macanegara.
Alasan mereka tertarik ke Bali dan memilih Purana Suite Ubud ataupun Purana Boutique Resort karena ingin bertemu orang baru, dan juga untuk menghilangkan diri dari stressful selama Covid-19. “Itu karena Purana tidak pernah tutup, dan juga karena pelayanan kami yang dicari. Kami mengutamakan pelayanan untuk kepuasan tertinggi kepada tamu kami. Keramah-tamahan juga menjadi kunci kami, sehingga banyak tamu kami merasa nyaman dan damai bersama kami,” aku Warasana polos.

Purana Boutique Resort memang tempat tinggal yang aman dan damai. Lokasinya ada di Jalan Cempaka Banjar Kumbuh, Desa Mas Ubud, Kabupaten Gianyar. Purana Boutique Resort merupakan private pool villa, dengan fasilitas seperti spa, restoran, shuttle bus, lobby dan juga dekat dengan Titibatu Club. “Saat ini, kami memiliki promo yang bisa dicek pada website kami langsung. www.puranaresort.com,” tutup Warasana serius. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us