Putu Bintang Putri Darmawan, Miss Teen International Indonesia 2022

Putu Bintang Putri Darmawan, Miss Teen International Indonesia 2022

Bangga dan senang, itulah yang dirasakan Putu Bintang Putri Darmawan saat ini. Gadis asal Pulau Dewata itu terpilih sebagai Miss Teen International Indonesia 2022. Terrpilihanya, Bintang bukan tanpa alasan. Selain memiliki pengetahuan dan karakter kuat nan penuh dengan keramahan, Bintang Darmawan dinilai dapat mewakili persona remaja mumpuni Indonesia di mata dunia. “Aku sangat senang serta bersyukur bisa mendapatkan gelar baru yaitu Miss Teen Internasional Indonesia 2022 dari ajang Indonesian Stars Search 2021,” katanya dihadapan awak media di Bosche, Senin (20/12).

Cantic, ramah, murah senyum dan cerdas serta didukung kemampuan melenggak-lenggok diatas catwalk, sehingga tidak ada alasan lagi untuk tidak memilihnya. Disamping itu, segudang prestasi serta pengetahuan yang luas menjadi kekuatan yang sulit ditumbangkan para lawannya. Semua kelebihan itu, tentu membuat sosok Bintang sebagai model yang mampu mengambarkan perempuan muda dambaan Indonesia. “Akupun sudah siap untuk menjalankan segala proses persiapan bersama dengan Kak Vino selaku National Director-ku dari Krown Creative Enteprise dan Miss Ritchel coach dari Manohara Beauty Camp,” imbuhnya serius.

Tak puas hanya sebagai model , perempuan cantik ini kini mulai melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Di usia 14 tahun Bintang sudah menorehkan banyak prestasi, salah satunya mendapatkan penghargaan dari PARFI sebagai artis cilik pendatang baru terbaik di tahun 2020 lalu. “Miss Teen International adalah ajang yang sangat bergengsi, dan saya akan berusaha sepenuh hati untuk mengharumkan dan membanggakan nama Indonesia di mata dunia,” tutupnya dengan senyum.

Sementara Vino Assaad selaku National Director Miss Teen International Indonesia menegaskan, ingin Bintang Darmawan bukan hanya menjadi Miss Teen International Indonesia 2022 saja, tetapi juga ingin menjadi contoh untuk remaja perempuan Indonesia agar bukan hanya bisa berkarya, tetapi juga berdaya. “Bintang Darmawan, saat sudah whole package, dan dengan berkolaborasi dengan Ms Ritchel dari Manohara Beauty Camp, kami yakin Bintang Darmawan akan sangat memukau dan membanggakan Indonesia,” tuturnya bersahaja.

Indonesia harus berbangga dengan lahirnya banyak perusahaan-perusahaan yang berfokus pada ekonomi kreatif, salah satunya adalah Krown Creative Enterprise. Didirikan di 2017, komitmen Krown Creative Enterprise dalam menemukan bibit-bibit baru yang dapat mendulang prestasi Indonesia di kancah internasional patut diacungi jempol. Krown Creative Enterprise merupakan organisasi yang bergerak di bidang hiburan dan jasa. Adapun lini usaha di dalamnya adalah digital creative, production house, talent, model development, dan event production.

Pandemi tidak menjadi penghalang bagi anak muda beraksi dalam kreativitas apalagi dewasa ini social media dan media online sudah bertransformasi menjadi alat promosi yang dianggap lebih efektif dibandingkan cara lainnya. Melalui Krown Creative Enterprise, Indonesian Stars Search 2021 lahir menjadi wadah untuk anak muda menyalurkan bakat yang dimiliki dengan menggunakan kecanggihan dari social media untuk bisa mempromosikan diri dan berkompetisi. “Kami berinisiatif untuk menggabungkan seluruh elemen showbiz menjadi sebuah kompetisi pencarian bintang. Apalagi konsep yang kami usung, sangat unik di mana kami melakukan kegiatan 60% virtual melalui Instagram dan 40% melalui offline, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Vino Assaad.

Sebagai pemegang lisensi resmi untuk ajang bergengsi Miss Teen International Indonesia, Krown Creative Enterprise lagi-lagi memberikan kejutan untuk industri kreatif tanah air dengan mendapuk Putu Bintang Putri Darmawan sebagai Miss Teen International Indonesia 2022 dan crowning momen langsung diberikan oleh Vino Assaad selaku National Director Miss Teen International Indonesia 2022. Miss Teen International adalah ajang kontes kecantikan remaja yang diselenggarakan secara tahunan dan dioperasikan secara independen serta saat ini diadakan di negara-negara besar. Kontes kecantikan remaja ini dimiliki oleh Nishant Anand di bawah naungan Glamanand Group di India dan merupakan ajang remaja tertua dan terbesar di dunia (saat ini tersebar di 40 negara, termasuk Indonesia). (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us