Ramah Tamah Paguyuban Asta Sunia Suara

Ramah Tamah Paguyuban Asta Sunia Suara

Menjaga komunikasi di masa pandemi, ini penting. “Tetap menjalin komunikasi yang baik antar anggota, taati tata tertib dan tetap menjaga etika dalam melakukan komunikasi,” pesan Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta kepada anggota Peguyuban Asta Sunia Suara ketika menghadiri Kegiatan Ramah Tamah di salah satu rumah anggota Paguyuban, Banjar Bale Agung, Desa Bungbungan, Kecamatan Banjarangkan, Minggu (17/10).
Lebih lanjut Wabup Kasta mengapresiasi Paguyuban yang tetap dapat melaksanakan kegiatan sesuai visi dan misinya, kegiatan bersifat sosial dan donor darah, serta kegiatan lainnya sampai saat ini “Semoga Paguyuban ini dapat tetap melestarikan visi misinya dan juga melakukan kegiatan kemanusiaan lainnya,” harap Wabup Kasta.
Komunikasi Radio Antar Penduduk Peguyuban Asta Sunia Suara merupakan komunitas yang senang melakukan komunikasi dengan radio.
Salah satu anggota paguyuban I Ketut Subaga menyampaikan bahwa Paguyuban ini sudah tujuh tahun berdiri, dengan visi dan misi melalui komunikasi radio kita dapat melestarikan seni dan budaya, dan mempererat persaudaraan. I Ketut Subaga menambahkan selain kegiatan pelestarian seni dan budaya, Paguyuban juga melakukan berbagai kegiatan lainnya yakni kegiatan bansos, ngayah di beberapa Karya yang diadakan di Pura-Pura, dan melakukan donor darah, serta kegiatan lainnya.
Anggota Paguyuban ini berasal dari Masyarakat di Desa Bungbungan, Nyalian, Aan, Tohpati, Tojan, Kecamatan Klungkung dengan jumlah anggota sekitar kurang lebih 80 an orang. Beberapa Anggota Paguyuban ada yang tergabung dalam ORARI. Dalam pelaksanaan kegiatan ramah tamah ini, Paguyuban Asta Sunia Suara sudah menerapkan Prokes Covid-19.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us