Rapatkan Barisan, Tabanan Menuju Era Baru

Rapatkan Barisan, Tabanan Menuju Era Baru

Memasuki satu tahun masa jabatannya, Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tabanan untuk merapatkan barisan dan berkoordinasi serta komunikasi secara berkelanjutan mewujudkan program-program dalam visi menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani. “Minimal program-program skala prioritas yang tercantum dalam visi tersebut harus berlanjut. Meskipun dalam situasi pandemi dan keterbataan yang kita miliki,” ujarnya saat memberikan arahan kepada Sekda, para Asisten dan seluruh Kepala OPD di Wantilan Pura Luhur Batukau, Sabtu, (18/12).

Seluruh jajarannya diharapkan agar menyikapi situasi ini dengan penuh kesabaran dan kerja keras yang tinggi, tidak memaksakan kehendak dan mematuhi peraturan yang berlaku. Selain itu, melakukan evaluasi program-program disetiap OPD yang tersinergitas dengan visi juga penting dilakukan. “Bagi saya, menjadi seorang Kepala Daerah itu adalah abdi Negara yang mampu mengistimewakan masyarakatnya. Mari kita bersama-sama merapatkan barisan dan menjadikan momentum rahina Purnama Kapat ini sebagai ajang melaksanakan koordinasi yang lebih intens terhadap segala permasalahan yangg ada di setiap OPD,” pungkas Sanjaya.

Setiap pemerintahan pasti meghadapi rintangan dalam mewujudkan segala pembangunan. Oleh karena itu, dikatakannya harmonisasi dari seluruh OPD sangat diperlukan untuk mensukseskan segala pembangunan menuju Tabanan Era Baru yang berimbas pada terwujudnya kesejahteraan masyarakat. “Hal itu harus menjadi tekad kita semua untuk bersama-sama bekerja keras dan bersinergi melaksanakan pembangunan di Tabanan. Pembangunan di Tabanan harus menyeluruh, merata, adil dan sebesar-besarnya untuk kesejahteraan masyarakat,” imbuh Sanjaya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us