Rayakan Imlek dengan Makan Malam Oriental di Four Points by Sheraton Bali, Ungasan

Rayakan Imlek dengan Makan Malam Oriental di Four Points by Sheraton Bali, Ungasan

Tahun Baru Imlek merupakan moment yang paling ditunggu-tunggu untuk dapat merayakan hari raya suci umat Konghucu itu. Jika belum memiliki tempat merayakannya, bisa datang ke Evolution Restaurant & Bar, salah satu fasilitas utama yang ada di Four Points by Sheraton Bali, Ungasan. “Four Points by Sheraton Bali, Ungasan bakal menggelar acara makan malam pada Sabtu, 5 Februari 2022 Pukul 18.00 – 22.00 Wita, dan akan berkolaborasi dengan salah restoran terbaik dan ikonik dibidangnya, Souphoria Bali,” kata Assistant Digital Marketing Manager, Nadya Chendana, Jumat (28/1).

Pada hari raya suci itu, Evolution Restaurant & Bar akan menyajikan beragam makanan oriental dengan cara yang menarik, yaitu Live Food Stall. Menu yang tersedia akan dimasak secara langsung oleh chef terbaik Four Points Ungasan. Para tamu dapat melihat secara langsung, sehingga memberikan pengalaman lebih dari sekedar makan malam. “Disamping dapat menikmati olahan Chef kami, para wisatawan juga dapat menyaksikan serta sebagai edukasi bagi tamu yang hadir. Para tamu juga bisa bertanya langsung, jika ada yang perlu diketahui terkait menu yang dipesan, baik bahan, cara serta lainnya,” ungkap gadis ini ramah.

Acara makan malam bertakjuk “Oriental Fest at Ungasan” itu menghadikan menu-menu unik, antara lain ; Roast Peking Duck, Singaporean Chili Prawn, Hainan Chicken, Mongolian Beef Noodles, Signature Pork Ribs Soup, Crispy Pork Belly Sambal Matah, dan hidangan penutup Sago Melon. Harganya juga terjangkau, sehingga bisa memilih dua menu atau lebih. “Kolaborasi antara Four Points by Sheraton Bali Ungasan dengan Restoran Souphoria ini merupakan salah satu bentuk kami dalam memberikan pelayanan yang lebih baik bagi tamu hotel, maupun penikmat makanan Souphoria Bali,” ucap Nadya sapaan akrabnya serius.

Beragam menu yang disajikan, akan semakin memberikan kesan hangat, makan malam dengan pemandangan Teluk Jimbaran yang sangat indah, dan latar belakang Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang menawan. Apalagi, acara makan akan dilengkapi dengan penampilan music akustik secara live. Tidak hanya itu, untuk meningkatkan euforia pihak managemen hotel Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Uluwatu, Banjar Giri Dharma Ungasan itu juga mengundang beberapa media juga infuencer untuk datang menikmati makan malam di hotel yang memiliki 270 kamar, 8 ruang pertemuan, dan 1 ballroom itu. “Kalau mau pesan dapat menghubungi +62- 811-3901-9901 atau email : reservations.baliungasan@fourpoints.com,” ucap Nadya mengakhiri pembicaraan. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us