Rebranding Kamaniiya Petitenget Seminyak Pikat Wisatawan

Rebranding Kamaniiya Petitenget Seminyak Pikat Wisatawan

Dibukanya kembali Bandara Ngurah Rai untuk penerbangan internasional seakan memberikan angin segar bagi pengelola fasilitas wisata, utamanya hotel. Pengelola akomodasi di Pulau Dewata telah melakukan berbagai langkah untuk menyambut kedatangan Wisatawan Mancanegara (Wisman). Hal itu juga dilakukan Kamaniiya Petitenget Seminyak. “Kami sudah menggelar media gathering pada 15 Oktober 2021 lalu bertempat di Kamaniiya Petitenget Seminyak. Kami memperkenalkan kesiapan kami menyambut kedatangan wisatawan di masa pandemi ini,” kata General Manager, Debby Resnatari, Selasa (19/10).

Acara tersebut dihadiri oleh para rekan-rekan media di Bali sebagai bentuk silahturahmi dan juga pengenalan sister property dari Kamaniiya Group, yaitu Kamaniiya Villa Ubud yang direncanakan akan buka kembali pada tanggal 1 November 2021 nanti. “Melihat geliat pariwisata Bali yang telah menunjukan kemajuan dengan bertambahnya kunjungan Wisatawan Domestik (Wisdom) akhir-akhir ini, juga telah dibukanya perbatasan internasional di Bali, serta adanya peningkatan pesanan hotel, maka Kamaniiya Petitenget Seminyak dan Kamaniiya Villa Ubud optimis industri parisiwata di Bali akan terus mengalami kemajuan ke arah positif,” sebutnya.

Semua itu, tidak menutup kemungkinan Bali akan kembali seperti sedia kala menjadi destinasi favorit orang-orang untuk berlibur. Maka itu, kesiapan Kamaniiya Petitenget Seminyak dan Kamaniiya Villa Ubud dalam menyambt wisatawan perlu disebarluaskan. Selain menayangkan video presentasi Kamaniiya Petitenget Seminyak dan Kamaniiya Villa Ubud, rekan-rekan media juga diajak untuk site inspection atau hotel tour, memperkenalkan Kamaniiya Petitenget Seminyak yang yang dulunya dikenal sebagai hotel ibis Styles Petitenget sebelum di-rebranding, telah menerima tamu semenjak 1 Agustus 2021 lalu.

Kamaniiya Group menawarkan kenyamanan terdepan. Semua kamar tamu di Kamaniiya Petitenget Seminyak dihadirkan dengan desain modern minimalis yang dapat dijumpai di total 134 kamarnya, terdiri dari 112 unit Superior Room, 12 unit Deluxe Room, dan 10 unit Junior Suite. Selain itu, rekan-rekan media juga dimanjakan dengan penampilan akustik, hidangan makan malam, dan tak lupa lucky draw yang dibagikan berupa voucher menginap di Kamaniiya Petitenget Seminyak dan Kamaniiya Villa Ubud, serta voucher F & B yang dapat digunakan di Kamaniiya Petiteget

Pada acara media gathering ini, para awak media juga disambut hangat oleh Indra Gunawan sebagai Owner Representative Kamaniiya Petitenget Seminyak dan Kamaniiya Villa Ubud. “Besar harapan Kamaniiya Petitenget Seminyak dan Kamaniiya Villa Ubud dapat selalu menjalin silahturami yang baik dengan para rekan-rekan media di Bali dan dapat saling mendukung serta bekerja sama ke depannya,” ujar Debby Resnatari. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us