Renaissance Bali Nusa Dua Resort Gelar Perayaan Akhir Tahun Tanpa Akhir

Renaissance Bali Nusa Dua Resort Gelar Perayaan Akhir Tahun Tanpa Akhir

Waktu terus berjalan dengan cepat, dan kini kembali akan merayakan perayaan akhir tahun. Jika belum memiliki tempat untuk merayakan tahun baru, datang saja ke Renaissance Bali Nusa Dua Resort. Hotel yang terletak di Kawasan Pariwisata Lot SW 4 & 5, Jl. Nusa Dua, Bali ini meluncurkan berbagai program musim perayaan akhir tahun. “Kami menawarkan berbagai program yang bisa dinikmati wisatawan domestic maupun mancanegara,” kata Director of Marketing Communications Renaissance Bali Nusa Dua Resort, Dewi Karmawan kepada Bali Travel News, Senin (20/11)

Program musim perayaan akhir tahun itu, seperti menyambut hari pertama perayaan pada malam Natal dengan makanan dan minuman yang beraneka ragam. Para tamu dapat menikmati suasana meriah sambil menikmati hidangan yang penuh cerita. Saat itu, Holly Jolly Dinner di Backstage Food Theatre mulai 6.00 – 10.30 PM. Makan malam di Backstage Food Theatre, akan diajak menjelajahi beragam pilihan hidangan internasional yang menggoda bersama keluarga dan teman di tempat makan berkonsep industrial.

Lain lagi dengan Be Merry and Bold Dinner di Tanah Liat mulai 6.00 – 10.30 PM. Para tamu dapat menikmati 5 set hidangan Natal di malam tak terlupakan yang diisi dengan momen mengharukan
bersama orang yang dicintai. Sementara The Dazzling Dragon Dinner di Lion X mulai 6.00 – 10.30 PM, menawarkan sebuah perayaan malam Natal yang tidak selalu identik dengan hidangan internasional. Para tamu diajak mencoba pesta bertema Tiongkok yang dikemas dalam 5 set hidangan khas Kanton dan Szhecuan yang dikurasi dengan cermat dan disiapkan khusus oleh Chef Alex Kuan.

Natal (Christmas Day) acara khusus menari dan berdendang bersama Santa. Para tamu bisa menikmati pesta bersama orang yang dicintai dalam perayaan Natal yang penuh gaya. The Dancing Claus Brunch di Backstage Food Theatre mulai 12.00 – 3.00 PM. “Disini, kami mengajak para tamu untuk dapat menikmati beragam pengalaman kuliner dan hiburan Natal yang tak terduga sambil menikmati suasananya. Hidangan prasmanan lezat yang menampilkan hidangan tradisional favorit Natal serta pilihan hidangan internasional akan meningkatkan semangat Natal,” ucapnya.

Moment indah juga dikemas pada perayaan Malam Tahun Baru. Renaissance Bali Nusa Dua Resort memastikan malam terakhir tahun ini menjadi malam yang berkesan dan menakjubkan bagi para tamu. Tamu bisa berdansa di bawah cahaya yang gemerlap dan energi yang menyentak untuk menyambut tahun baru. Disco Euphoria Dinner di Backstage Food Theatre, dengan menikmati beraneka ragam makanan prasmanan yang menampilkan aneka hidangan laut, The Carvery, The Italian Job, Sushi Jewelry Bar, Kebab Shop, The Chocolate Lab, dan banyak lagi hidangan menggoda lainnya.

Disco Set Dinner di Tanah Liat menikmati 5 set hidangan mewah yang dibuat dengan cermat oleh para Chef Renaissance. Lion Eve Dinner di Lion X akan dapat menambah keceriaan pada Malam Tahun Baru. STUDIO 17 di Atomic 17 dimulai 8.00 PM sampai selesai. “Biarkan tim kulinari kami memuaskan lidah Anda dan menambah kegemerlapan malam Anda,” ucap Dewi. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us