“Romantic Escape” di The Haven Suites Bali Berawa

“Romantic Escape” di The Haven Suites Bali Berawa

Jika ingin liburan dengan suasana romantis di masa pandemi, datang saja ke THE HAVEN SUITES Bali Berawa. Hotel yang terletak di Desa Tibubeneng, tepatnya di Tepi Pantai Berawa, Kabupaten Badung, Bali,.merupakan salah satu hotel untuk pilihan liburan romantis yang elegan. “Kami mengundang wisatawan ataupun masyarakat lokal untuk menikmati tempat menginap dan tinggal, makan dan minum atau bersantai dengan suasana romantis,” kata Marketing Communication Executive, Bella Ayu Virdani, Selasa (29/7).

Setiap kamarnya luas dan dilengkapi dengan balkoni yang memiliki pemandangan kolam renang dan Pantai Berawa ataupun private garden yang langsung memiliki pemandangan laut. Restaurant bernama Ketumbar Bistro & Bar memiliki konsep indoor dan outdoor, sehingga bisa menjadi tempat yang romantis untuk menikmati sarapan, makan siang atau pun makan malam bersama pasangan. “Kalau ada tamu yang meminta untuk membuat kejutan makan malam romantis yang spesial untuk bisa dinikmati bersama pasangan tercinta, kami juga siapkan,” ucapnya berpromosi.

Lokasi makan juga bisa dipilih antara sundeck yang langsung dengan pemandangan pantai ataupun rooftop dengan pemandangan hotel dan laut lepas. Disamping itu, hotel ini memiliki SPA untuk memanjakan diri bersama pasangan selama menginap yang saat pandemi masih tutup sementara waktu, tetapi jangan khawatir . Hal romantis bisa dimulai dari kamar yang didekorasi dengan beberapa bunga-bunga mawar yang bisa dipesan untuk memulai liburan romantis bersama pasangan. “Kami juga menyediakan fitness centre agar bisa menjadikan hari bersama pasangan lebih spesial,” imbuhnya.

Menghabiskan waktu bersama berolahraga di pusat kebugaran yang terletak tidak jauh dari kamar dapat membuat fikiran menjadi lebih segar, serta meningkatkan imun di masa pandemi. Selanjutnya, diakhiri dengan berenang bersama di kolam renang yang luas berpadu dengan suara deburan ombak. “Bisa dibayangkan, betapa indahnya meghabiskan waktu bersama pasangan di tempat yang tepat, berpadu dengan alam di tempat yang tenang dan nyaman,” beber Bella senang. (BTN/bud)
\

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us