Saat Hari Ibu, Penumpang Perempuan Dapat Cenderamata

Saat Hari Ibu, Penumpang Perempuan Dapat Cenderamata

Penumpang perempuan yang mendarat di Pulau Bali pada Selasa, 22 Desember diberikan suvenir. Setelah keluar dari terminal kedatangan domestik, ibu-ibu itu disambut hangat oleh para petugas bandar udara berpakaian adat Bali. Tidak hanya sambutan dan senyuman ramah yang diterima oleh para penumpang tersebut, tetapi juga rangkaian cenderamata yang khusus diperuntukkan bagi para kaum ibu yang baru saja tiba di Bali. “Khusus menyambut Hari Ibu Nasional, kami menyambut penumpang yang tiba di Bali, khususnya penumpang perempuan dengan membagikan rangkaian suvenir,” kata General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Herry A.Y. Sikado, Selasa (22/12).

Jumlahnya 85 suvenir, berisi masker, hand sanitizer yang berguna di saat seperti ini, serta suvenir khas Bali Airport. Ini merupakan bentuk apresiasi kepada kaum ibu, khususnya penumpang perempuan di hari spesial ini. Hal ini juga merupakan salah satu bentuk upaya dalam meningkatkan kepuasan pelanggan serta pengalaman penumpang di bandara. Kegiatan ini tetap dengan memprioritaskan protokol kesehatan. Petugas yang memberikan suvenir lengkap mengenakan masker dan sarung tangan, serta dengan menjaga jarak. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Bali, Rumah Sakit Siloam, dan Rumah Sakit Mata Ramata atas kerja sama dan kolaborasinya, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Sebagai bandar udara tujuan wisata, pengelola bandar udara yang merupakan pintu gerbang udara Pulau Bali secara rutin menggelar rangkaian kegiatan untuk memperingati hari-hari besar.
Hal ini merupakan salah satu upaya peningkatan layanan serta untuk menambah pengalaman pengguna jasa atau passenger experiences selama di bandar udara. “Dimasa pandemi ini, situasi memang tidak seperti di masa normal, termasuk prosedur untuk perjalanan udara yang cukup berbeda dibandingkan di masa sebelumnya. Kami sengaja hadirkan untuk memberikan layanan khusus kepada pengguna jasa, dengan harapan memori baik dapat tertanam dibenak penumpang, walaupun di saat sulit seperti ini,” lanjut Herry.

Salah seorang penumpang, Rani mengaku terkejut terhadap pengalaman spesial ini. “Senang sekali. Ya…, baru landing disambut dengan sambutan dan senyuman hangat dari petugas bandara. Beruntung sekali saya mendapatkan suvenir dari Bandara I Gusti Ngurah Rai. Benar-benar ’gak akan terlupakan. Selamat Hari Ibu!,” ujarnya sumringah. (BTN/r/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us