Salah Menggunakan Masker, 4 Orang Dibina

Salah Menggunakan Masker, 4 Orang Dibina

Tim Yustisi Kota Denpasar memberikan pembinaan kepada 4 orang pelanggar Protokol Kesehatan (Prokes) Sabtu (24/12). Pelanggar Prokes tersebut dijaring saat Tim Yustisi melakukan penertiban di Pasar Tumpah Pula Kerthi Desa Dauh Puri Kelod Kecamatan Denpasar Barat. “Kali ini, kami membina 4 orang pelanggar prokes,” kata Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga disela penertiban.

Saat melakukan penertiban itu, sebanyak 4 orang tersebut salah menggunakan masker. Mereka diberikan pembinaan di tempat dan diberikan sanksi fisik berupa push up di ditempat. Sanksi itu diberikan sebagai efek Jera. “Mereka mengaku salah, dan tidak akan mengulang kesalahannya. Kasus penularan masih ada, bahkan ada varian baru yakni omicron, maka itu kami akan lebih gencar melakukan penertiban prokes,” ungkapnya.

Dalam penertiban tersebut, pihaknya akan terus mengingatkan masyarakat untuk taat protokol kesehatan karena dengan langkah itu penularan dapat dikendalikan. Untuk pihaknya berharap semua masyarakat bisa mentaati protokol kesehatan agar pandemi ini cepat berlalu. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us