Sambut HUT ke-55, Grand Inna Bali Beach Gelar Donor Darah

Sambut HUT ke-55, Grand Inna Bali Beach Gelar Donor Darah

Grand Inna Bali Beach menggelar aksi kemanusiaan berupa donor darah sebagai ungkapan kepedulian terhadap sesama. Kegiatan sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Grand Inna Bali Beach itu hanya melibatkan internal saja, mengingat masih dalam kondisi pandemi dan untuk tetap menjaga kenyamanan bersama. “Donor darah kali ini, kami hanya lakukan antar karyawan dan karyawati Grand Inna Bali Beach saja. Kegiatan kemanusiaan ini kami bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI),” kata Ketua Panitia HUT ke-55, Made Arsadana, Kami (21/10).

Donor darah kali ini diselenggarakan di Rama Sita Room Grand Inna Bali Beach pada Jumat 15 Oktober 2021 lalu, dengan tetap menerapkan protocol kesehatan (prokes) sesuai dengan standar yang ditetap npemerintah. “Tim kesehatan hanya melayani pendonor yang hadir dengan pengecheckan HB/ golongan darah, tekanan darah dan suhu tubuh terlebih dahulu. Setelah memenuhi ketentuan, maka pendonor kemudian diperbolehkan untuk menyumbangkan darahnya,” imbuhnya.

Meski di masa pandemic, seluruh karyawan Grand Inna Bali Beach pada kegiatan donor kali ini sangat antusias ingin berpartisipasi dalam menyumbangkan setetes darah demi kemanusiaan. Dengan terselenggaranya kegiatan kemanusiaan seperti ini, diharapkan tetap terjalinnya hubungan harmonis antar sesama , serta berharap dapat terus dilakukan pada masa-masa mendatang. “Kami rutin melakukan kegiatan donor darah dalam setiap tahun. Khusus saat ulang tahun hotel dan semangat rasa kepedulian karyawan Grand Inna Bali Beach begitu tinggi, sehingga berhasil mengumpulkan 56 kantong darah demi sesama,” ungkap Arsadana.

Lalu terkait dengan penyelenggaraan HUT ke 55, Arsadana mengatakan, peringatan HUT Grand Inna Bali Beach, Sanur tahun ini mengangkat tema “Heading to a Healthier Future“ dengan makna menuju masa depan yang sehat, baik secara keseluruhan, termasuk Sumber Daya Manusia (SDM), manajemen dan profitabilitas perusahaan serta keuangan. Manajemen bersama panitia HUT ke-55 merencanakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun kali ini dengan penuh kesederhanaan. “Kami hanya menyelenggarakan kegiatan “Giveaways” yaitu memberikan 5 voucher menginap secara cuma-cuma selama 2 hari 1 malam termasuk makan pagi di Grand Inna Bali Beach atau Inna Bali Beach Resort dan Inna Bali Beach Garden,” tutup pria ini kalem. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us