Sambut Tahun Baru Imlek. Mau Liburan Hoki di Bali ? Datang Saja ke Tempat Ini

Sambut Tahun Baru Imlek. Mau Liburan Hoki di Bali ? Datang Saja ke Tempat Ini

Gong Xi Fa Cai, itulah doa untuk kesejahteraan hidup di hari raya Imlek. Bali Safari Park sebagai tempat rekereasi dan edukasi merayakan kemeriahan menyambut tahun baru Imlek itu. Beragam persembahan spesial khas Imlek yang makin membuat hari sahabat satwa menjadi hoki! Menariknya, seluruh sahabat satwa bisa ikut, sebagai bentuk apresiasi karena telah merayakan tahun shio kelinci air kali ini bersama Bali Safari park. “Kami kemas kemeriahan event tersebut sebagai rangkaian petualangan safari sahabat satawa!” kata Head of Marketing, Inneke Ficianirum, Senin (16/1)

Berbagai persembahan itu, seperti Parade Lions Dance & Dragon Dance. Sebuah pertunjukan Lion Dance atau Barongsai dan Dragon Dance merupakan tarian tradisional Tiongkok dengan menggunakan sarung yang menyerupai singa dan naga. Parade ini sebagai pembuka rangkaian kegiatan dalam menyemarakan tahun baru Imlek 2023. Parade ini dimulai pada pukul 12.50 – 13.00 dari area Tsavo Lion Restaurant menuju ke area Ganesha Court.

Ada pula Chinese New Year Performance. Liburan hoki tahun baru imlek kurang lengkap tanpa pertunjukan barongsai dan wushu! Seluruh rangkaian event tahun baru Imlek akan dilaksanakan di area Ganesha Court. Acara dimulai pukul 13.00 – 13.30 Wita. Sahabat satwa akan bisa menyaksikan pertunjukan spesial 2 Chinese Lion Dance, 1 Chinese Dragon Dance dan Wushu. “Lami yakini, dijamin tidak akan membosankan, karena akan ada penampilan spesial Live Music juga loh!” selorohnya.

Sementara Fun Games, khusus disiapkan untuk kemeriahan tahun baru Imlek, kurang hoki tanpa bertaburan berkah hadiah. Liburan hoki di tahun baru imlek kali ini ada games seru yang dapat diikuti oleh seluruh sahabat satwa. Sebut saja Spin to Win, yang membuat sahabat satwa bisa mendapatkan hadiah & souvenir menarik dari Bali Safari Park.

Untuk Bali Agung Show, tetap diselenggarakan secara lebih meriah. Alapagi, tahun Baru Imlek tahun ini jatuh pada hari Minggu, 22 Januari 2023. Jangan lupa sahabat satwa juga dapat menyaksikan penampilan teater termegah di area Bali Safari Park yaitu Bali Agung Show! Sahabat satwa akan dibuat terpukau dengan teater yang menceritakan akulturasi budaya antara balinese dan chinese. “Jangan ketinggalan juga promo special Chinese New Year yang bisa sahabat pesan di website. Ayo rayakan liburan dengan berpetualang, rekreasi dan edukasi satwa seru di Bali Safari Park,” pungkas Inneke Ficianirum. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us