Sambut Wisatawan, Bali Safari Park Gelar Event Travel Agent Gathering

Sambut Wisatawan, Bali Safari Park Gelar Event Travel Agent Gathering

Meski belum diikuti dengan kedatangan Wisatawan Mancanegara (Wisman) ke Pulau Dewata, tetapi pembukaan pariwisata internasional memberikan angin segar kepada pengelola fasilitas wisata ataupun objek wisata. Para pengelola destinasi itu menyambut baik parwisata dengan memperkenalkan kembali keunggulan destinasi yang dimiliki. Sebut saja Bali Safari Park yang mengadakan Event Travel Agent Gathering. “Gathering ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi dengan Travel Agent, serta bagian dari jalur promosi untuk memperkenalkan produk-produk Bali Safari,” kata General Manager Bali Safari, Jennifer Suryadi, Senin (25/10).

Gathering ini dihadiri oleh sejumlah Company dan Asosiasi Travel Agent di Bali serta Media Partner. Setelah melakukan registrasi, para peserta kemudian mengikuti Safari Journey. Setelah itu, menonton Elephant & Tiger Show, melihat White Tiger di Rathambore, lalu makan siang bertempat di Tsavo Lion Restaurant. Selanjutnya para peserta disuguhkan Company Profile Presentation serta Speech oleh CEO Taman Safari Indonesia dan General Manager Bali Safari Park. Aacara sesi tanya jawab itu diselingi Lucky Draw dengan mendapatkan voucher gratis Mara River Safari Lodge serta voucher Safari Explorer Bali Safari. Para peserta kemudian Showing Room Mara River Safari Lodge.

Bali Safari Park sebagai bagian dari Taman Safari Indonesia Group telah menerapkan propto0kol kesehatan dalam menyambut kedatangan wisatawan. Termasuk kegiatan gathering ini yang tetap dengan standar protokol kesehatan ketat. Walau demikian, acara ini tetap dihadiri dengan penuh semangat oleh para undangan. Bali Safari Park berlokasi di Desa Serongga, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali dengan penghuni lebih dari 100 spesies satwa nan eskotik dan menawan. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us