Sanctoo Suites dan Villas Terima Sertifikat “Indonesia Care”

Sanctoo Suites dan Villas Terima Sertifikat “Indonesia Care”

Sanctoo Suites dan Villas telah menerima hasil sertifikasi Cleanliness, Health, Safety and Enviromental Sustainability (CHSE) dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Hasil sertifikasi dengan predikat memuaskan itu.

“Terima kasih banyak untuk semua dukungan. Sanctoo Suites and Villas kini resmi lolos mengantongi sertifikat CHSE dari Kemenparekraf dengan predikat memuaskan score 100%,” kata General Manager, I Putu Subali Adi Putra, Senin (23/11).

Dengan hasil sertifikasi CHSE ini, Management Sanctoo Suites & Villas berkomitmen untuk terus menjaga mutu pelayanan dan memberikan jaminan kepada wisatawan, bahwa produk dan service sudah memenuhi protocol kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan. “Sanctoo Suites & Villas yang telah lolos sertifikasi CHSE nantinya akan mendapatkan sertifikat INDONESIA CARE dari Kemenparekraf. Wisatawan tidak perlu khawatir lagi untuk berlibur ke hotel kami, karena kesehatan, hygiene,dan kenyamanan wisatawan sudah menjadi prioritas kami,” ujarnya.

Resort yang terletak dikawasan sejuk dekat Bali Zoo Park itu telah mempersiapkan semua kriteria dengan detail agar bisa mengikuti Audit CHSE itu. Sanctoo Suites & Villas akhirnya mengikuti audit verifikasi CHSE dari Kemenparekraf pada Rabu 18 November 2020. Penilaiannya, meliputi kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan dan kesiapan dalam pelaksanaan protocol kesehatan Covid-19.
“Sebelumnya, juga telah lolos sertifikasi dari Dinas Pariwisata Kabupaten Gianyar pada tanggal 10 JulI 2020 sebagai akomodasi pertama di Kabupaten Gianyar yang telah menerapkan protokol kesehatan di era new normal,” papar pria kalem ini.

Subali mengatakan, Kemenparekraf sedang gencarnya melakukan sosialisasi untuk sector pariwisata dalam rangka program CHSE secara gratis. Hal ini, untuk meningkatkan kepercayaan konsumen, bahwa destination pilihan berlibur telah memenuhi kriteria sekaligus menerapkan, memelihara, dan meningkatkan prosedur protocol kesehatan. “Audit CHSE saat itu telah dilalui dan berjalan lancar. Melalui sertifikasi ini, akan kami jadikan sarana promosi untuk menarik kunjungan wisatawan,” tutupnya senang. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us