Sandiaga Uno Menginap di Inna Bali Beach Resort

Sandiaga Uno Menginap di Inna Bali Beach Resort

Senang dan gembira. Itulah suasana dari para manajemen Grand Inna Bali Beach, Inna Bali Beach Garden & Resort menyambut hangat kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno ketika menginap di Inna Bali Beach Resort pada 25 – 27 Pebruari 2021. Menparekraf itu disambut di lobi hotel serangkaian kunjungannya saat berkantor di Bali. “Selama menginap di Inna Bali Beach Resort, beliau berkesempatan melakukan beberapa kegiatan di pagi hari, seperti lari pagi dan yoga yang diikuti juga oleh beberapa karyawan hotel,” kata General Manager Grand Inna Bali Beach, IGK Ayu Ariani, Senin (1/3).

Grand Inna Bali Beach dan Inna Bali Beach Garden & Resort memiliki akses langsung ke Pantai Sanur, sehingga bisa menyaksikan keindahan matahari terbit ‘sunrise’. Suasananya begitu damai, karena memiliki area terbuka yang sangat luas hampir 42 hektar dan tetap menjaga keasrian taman yang hijau. Hal itu dapat menambah segarnya udara dan nyamannya suasana selama berada di hotel bersejarah itu. “Bapak Menteri Sandiaga Uno juga berkesempatan berfoto bersama manajemen team dan mengisi buku VVIP ‘golden book’,” imbuh General Manager Inna Bali Beach Garden & Resort ING Ardhana.

Pada saat itu, Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan ucapan terima kasih atas keramahtamahan manajemen beserta team Grand Inna Bali Beach. “Beliau juga mengharapkan pariwisata segera bangkit dengan tetap menjaga kesehatan melakukan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan menjaga jarak), 3T (Tracing, Testing, Treatment) dan vaksin,” imbuhnya.

Hotel bersejarah di Bali ini memiliki berbagai tipe kamar dengan 3 jenis bangunan, yaitu tower wing ‘ Grand Inna Bali Beach’ yang merupakan bangunan berlantai 10 dan tertinggi di Bali dengan pemandangan keindahan laut seaview. Garden Wing “Inna Bali Beach Garden” dengan pemandangan kebun dan kolam, serta Resort atau cottages di ‘Inna Bali Beach Resort” dengan keindahan kebun yang sangat luas dan lapang dan akses langsung menuju pantai. “Tiga clusters hotel ini sangat ideal sebagai favourite menginap di masa pandemi yang senantiasa mengutamakan kesehatan dan kenyamanan para tamu yang menginap maupun staff hotel dalam operasional,” ujarnya.

Sebagai penerapan protokol kesehatran, setiap tamu, serta para staff dan karyawan juga partner yang akan ke hotel mewajibkan menggunakan masker. Hotel juga menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer di beberapa area publik, sehingga selalu menghimbau untuk menjaga jarak dan disiplin menerapkan prokes. “Kami memberikan himbauan itu secara lisan maupun tulisan. Para tamu maupun karyawan di cek suhu tubuhnya ketika memasuki area hotel, meningkatkan protokol pembersihan dan disinfektan di kamar sebelum maupun setelah tamu berangkat. Itu merupakan standard diterapkan di hotel sebagai bentuk tindakan preventif kami,” ungkapnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us