Sasar Pasar Domestik, Website Marriott Berbahasa Indonesia

Sasar Pasar Domestik, Website Marriott Berbahasa Indonesia

Tanda-tanda kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Pulau Bali belum ada. Wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) belum juga berakhir. Karena itu, pelaku pariwisata khususnya pengelola hotel sangat serius menggarap pasar wisatawan domestik (wisdom), sehingga para pengelola hotel mempersiapkan segala bentuk promosinya. “Fairfield by Marriott Bali Kuta Sunset Road menyediakan website berbahasa Indonesia yang dapat diakses di www.marriott.com/id,” kata DOSM Fairfield by Marriott Bali Kuta Sunset Road, Ni Komang Budiani, Selasa (11/1)

Website berbahasa Indonesia ini guna menghadirkan pengalaman yang lebih personal kepada para pelanggan, khususnya pelanggan dari Indonesia. Hal ini juga sebagai bentuk jawaban dari kebutuhan para pelanggan di seluruh dunia, menjadi latar belakang bagi Marriott.com untuk pada akhirnya hadir dengan website yang dapat dipilih untuk preferensi hotel serta bahasanya.

Ini menjadi kunci dari keunggulan bersaing di era yang sangat berbasis pada kebutuhan personal para pelanggan. Dengan menghadirkan pengalaman yang semakin personal kepada para pelanggannya, maka kami berharapn website berbahasa Indonesia ini memudahkan para pelanggan untuk memesan kamar hotel serta mendapatkan harga terbaik,” imbuhnya.

Hal ini penting, mengarah kepada konten berbasis lokal dan tetap relevan terkait konten perjalanannya. “Website Marriott berbahasa Indonesia ini memegang peranan penting untuk merangkul pelanggan domestik, terutama dengan situasi penutupan akses masuk ke Indonesia dari luar yang menjadi salah satu latarbelakang, bahwa pasar domestik menjadi fokus utama dari tiap hotel Marriott yang ada di Indonesia,” ucapnya.

Dengan menyediakan versi terjemahan di www.marriott.com/id, Marriott berharap konten perjalanan mereka semakin tersedia bagi lebih banyak pelanggan di seluruh penjuru dunia. Namun mengingat terjemahan dilakukan oleh mesin, mungkin hasil terjemahan tersebut tidak selalu sempurna. “Marriott akan terus berusaha untuk meningkatkan pengalaman para pelanggan,” sebutnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us