Sate Bambu Runcing Khas THE 1O1 Bali Fontana Seminyak

Sate Bambu Runcing Khas THE 1O1 Bali Fontana Seminyak

Mau makanan lezat dalam suasana Hari Kemerdekaan Republik Indonesia? Datang saja ke THE 1O1 Bali Fontana Seminyak yang menawarkan aneka menu enak dan lezat dengan Paket Merah Putih. Memasuki bulan Agustus yang selalu identik dengan warna merah putih, karena merupakan bulan kemerdekaan Republik kita Indonesia yang pada tahun ini tepat berusia 76 tahun. Bendera merah putih sebagai bendera Republik Indonesia sudah berkibar sejak tanggal 1 Agustu 2021 lalu. “Di bulan ini kami menawarkan paket makan yuang pasti menjangkau,” kata Marcom Executive / Exc. Secretary Hotel THE 1O1 Bali Fontana Seminyak, Esty Rahardyan, Minggu (15/8).

THE 1O1 Bali Fontana Seminyak ingin menjadi bagian dari euphoria bulan penuh kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia. Kali ini menghadirkan Paket Merah Putih spesial untuk HUT RI. “Sepanjang bulan Agustus 2021 ini Anda bisa menikmati Paket Merah Putih yaitu paket komplit dengan isian nasi bakar, sate bambu runcing, yaitu berbagai macam varian sate-satean dari sate ayam, sate udang, sate cumi, dan sate bakso yang lembut dan kaya akan rasa rempah. Lalu dilengkapi dengan Geriliya Smoothies untuk menabah semangat kemerdekaan dan di tutup dengan Pudding merah putih yang manis cocok untuk hidangan penutup,” paparnya.

Esty Rahardyan mengatakan, untuk masalah harga tak usah ragu. Untuk semua paket ini di bandrol dengan harga IDR 75K net/pax sudah include semua menu diatas. “Paket ini berlaku sepanjang bulan Agustus 2021 Anda bisa pesan saat sedang menginap bersama kami atau bisa kunjungi Café kami yaitu, Sunny16 Café yang berada di ground floor hotel untuk menikmati hidangan kemerdekaan ini untuk dine in atau take away. Untuk reservasi & informasi bisa kontak 0818-1894-7100,” ucarnya penu semangat. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us