“Sayangi Bali” Mulai dari Nusa Penida

by -5 views

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menerima Audiensi Finalis Mister Earth of Bali 2020 dan Finalis Teruna Bali 2021 diruang kerjanya, Kamis, (19/11/2020). Finalis Mister Earth Of Bali 2020 atas nama Agus Adi Apriyanto menyatakan keinginannya untuk mengangkat program yakni “Sayangi Bali”

program Sayangi Bali berisi mengenai Sosial, Budaya, dan pariwisata yang ada di Nusa Penida sebagai titik ungkit perekonomian Bali dan akan melakukan kompetisi di Ajang Mister Tourism Indoensia (Putra Pariwisata Indonesia) pada 5 Desember 2020 bertempat di IC Center Bali .

Senada juga disampaikan oleh Finalis Teruna Bali 2021 atas nama I Gede Purna Wijaya yang mengangkat program Pariwisata dan Budaya di Nusa Penida yang akan diadakan pada 3 Januari 2021 bertempat di balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung.

Bupati Suwirta mengharapkan agar sebelum berkompetisi, para finalis dapat mempersiapkan diri dengan baik, dan bawa nama baik Bali, khususnya Klungkung. “Selamat berkompetisi, semoga dapat menjadi juara dalam kompetisi yang diikuti,” ujar Bupati Suwirta.(BTNery)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *