“Sejiwa” Gelar Donor Darah dan Penyerahan Sembako

“Sejiwa” Gelar Donor Darah dan Penyerahan Sembako

Semeton Jaya Wibawa (Sejiwa) menggelar kegiatan sosial berupa donor darah bertempat di Dharma Negara Alaya Kreatif Hub Denpasar, Sabtu (11/12). Pelaksanaan donor darah merupakan rangkaian dari Denpasar Festival dan Hut ke-1 Sejiwa dengan penerapan protokol kesehatan (prokes). Acara ini dihadiri Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara, Wakil Walikota Kadek Agus Arya Wibawa, Sekda Kota Denpasar, IB. Alit Wiradana dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Dewa Gede Rai.

Walikota Jaya Negara saat meninjau kegiatan ini menyampaikan apresiasi kepada para pendonor yang turut serta mendonorkan darahnya dalam peringatan Hut ke 1 Sejiwa. Walikota Jaya Negara juga ikut mendonorkan darah yang juga dirangkai dengan penyerahan beras kepada para pendonor. “Terima kasih kepada para pendonor yang hadir serta memberikan dukungan serta terima kasih kepada donatur yang turut serta terlibat dalam kegiatan sosial ini,” ujarnya.

Jaya Negara yang didampingi Wakil Walikota, Arya Wibawa mengatakan, peringatan Hut Pertama ini bukan semata-mata hanya formalitas saja. Namun, dengan semangat kebersamaan yang merupakan bagian dari spirit vasudeva kutumbakam (menyama braya) demi menciptakan Denpasar Maju. “Meski dalam keterbatasan masa pandemi dengan tetap pada disiplin prokes, peringatan Hut ini dapat terlaksana dalam berbagai kegiatan sosial. Dengan momentum ini kita jadikan semangat kebersamaan di dalam pembangunan Kota Denpasar menuju Denpasar Maju,” ujarnya.

Koordinator Sejiwa, Ketut Astawa bersama Ketua Panitia, Made Mudra menyampaikan dalam peringatan Hut Sejiwa ke 1 ini menggelar berbagai kegiatan yang mengambil konsep Tri Hita Karana. Sebelumnya juga dilaksanakan persembahyangan bersama, donor darah hingga bersih bersih pantai. “Kami berharap dalam kegitan ini mampu bersama-sama memberi dampak positif sehingga dapat dirasakan masyarakat. Dengan momentum ini pula diharapkan perjalanan pasangan Jaya Negara-Arya Wibawa dapat memberikan kemakmuran dan kesejahteraan yang berimbas pada masyarakat Kota Denpasar,” ujarnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us