Sekda Adi Arnawa Ajak Jajaran Pengurus ISNU Bersama-sama Membangun Bali

Sekda Adi Arnawa Ajak Jajaran Pengurus ISNU Bersama-sama Membangun Bali

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Badung mengucapkan selamat kepada Pimpinan Wilayah Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama Provinsi Bali yang baru dilantik. “Besar harapan saya, lembaga yang tumbuh dari kaum intelektual dan cendekiawan Nahdlatul Ulama ini dapat menjalin sinergi dengan Pemerintah dalam mendukung pembangunan untuk kemajuan daerah,” ucap Sekretaris Daerah (Sekda) I Wayan Adi Arnawa saat menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pimpinan Wilayah Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Provinsi Bali masa khidmat 2021-2026, di Hotel Wisma Bima II, Kecamatan Kuta, Sabtu (27/11).

Nahdlatul Ulama selalu berada di garis terdepan, bukan saja dalam merebut kemerdekaan tetapi juga dalam menjaga keutuhan NKRI. Pihaknya berharap untuk meningkatkan pembangunan di segala bidang, Pemerintah harus bersinergi dengan segenap komponen masyarakat termasuk para ulama. “Karena melalui sinergi ini akan dapat mencapai kemajuan yang diharapkan dengan tetap berlandaskan pada ajaran agama dan diharapkan para intelektual ISNU dapat memberikan sumbangsih pemikiran yang berperan dalam membangun kemaslahatan umat, khususnya dalam pembentukan moral dan akhlak,” harapnya.

Ketua Panitia Acara Pelantikan ISNU Provinsi Bali Uswatun Hasanah menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Badung yang dalam hal ini diwakili oleh Sekda I Wayan Adi Arnawa yang telah berkesempatan hadir serta turut menyaksikan pelantikan/pengukuhan pengurus baru Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama Provinsi Bali masa Khidmat 2021-2026. Pihaknya berharap dengan dilantiknya dan dikukuhkannya pengurus ISNU yang baru nantinya dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dan dapat mewujudkan Islam yang Rahmatan lil Alamin yang memberikan kedamaian dan manfaat bagi seluruh masyarakat. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us