Sekda Adi Arnawa Terima Audiensi KPID Bali

Sekda Adi Arnawa Terima Audiensi KPID Bali

Dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan kerjasama, Sekretaris Daerah (Sekda) Badung I Wayan Adi Arnawa menerima audiensi dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Bali di Puspem Badung, Rabu (16/2). Audiensi ini dipimpin Wakil Ketua KPID Bali, Ida Bagus Ketut Agung Ludra bersama tiga pengurus lainnya. “Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Badung sangat mengapresiasi keberadaan lembaga penyiaran KPID Bali yang telah melaksanakan tugas dengan baik terutamanya dalam hal pengawasan pemberitaan atau informasi kepada masyarakat,” kata Sekda Adi Arnawa.

Keberadaan KPID sangat penting dalam upaya menjamin masyarakat untuk memperoleh informasi yang layak dan benar. “Kami akan selalu bersinergi dengan KPID Bali. Kami harapkan KPID dapat menjadi partner pemerintah dan mampu menjadi filter informasi-informasi dari media massa baik media cetak maupun media elektronik sehingga mampu menyajikan berita yang aman kepada masyarakat,” jelasnya.

IB Ketut Agung Ludra menyampaikan, kehadiran KPID Bali di Pemkab Badung ini dalam rangka simakrama dan memperkenalkan pengurus. Pihaknya juga ingin meningkatkan koordinasi dan kerjasama dengan pemerintah dan siap mensosialisasikan informasi maupun program pemerintah agar diterima dengan baik oleh masyarakat. “Kami sebagai lembaga penyiaran yang bersifat independen, akan selalu bekerjasama dengan pemerintah, sehingga program-program pemerintah dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat luas,” imbuhnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us