Selama Festival, Kunjungan ke Pantai Pandawa Capai 50 Ribu Orang

Selama Festival, Kunjungan ke Pantai Pandawa Capai 50 Ribu Orang


Meski libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) telah berlalu, kunjungan wisatawan ke objek wisata di Kutsel masih tetap ramai. Seperti yang terpantau di DTW Pantai Pandawa, Kamis (5/1/2023).
Bus-bus besar yang mengangkut wisatwan domestik terutama siswa sekolah masih berdatangan ke Objek yang terkenal akan keindahan alam Pantai nya ini.
Ramainya kunjungan ini memang menjadi target pihak Pengelola Pantai Pandawa dalam hal ini Baga Manunggal Desa Adat (Bumda) Kutuh.
Dirut Bumda Ni Luh Hepi Wiradani mengungkapkan pihaknya mengaku bersyukur karena perhelatan Festival Pantai Pandawa yang digelar dari tanggal 25 December 2022 hingga 1 Januari 2023 berjalan sukses. Meski sempat dihantui cuaca Ekstrem yakni hujan diserrai Angin kencang. Bahkan Selama pelaksanaan Festival Pandawa ini total kunjungan ke Pantai Pandawa mencapai 50 RIbu lebih pengunjung.
Selain itu, pagelaran berbagai pentas seni dan lomba-lomba yang melibatkan UMKM dan masyarakat lokal juga mendapat sambutan pengunjung.
Dengan lancarnya pelaksanaan event ini, sesuai yang diharapkan Bendesa Adat Kutuh, Nyoman Mesir rencananya Festival selanjutnya atau yang ke 12 akan dilaksnakaan Bulan Juni ini. Hal ini bertepatan dengan pelaksanaan liburan sekolah…..lebih lengkap klik www.denpost.id

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us