Seluruh Staff Telah Divaksin, The Haven Suites Bali Berawa Sambut Para Tamu

Seluruh Staff Telah Divaksin, The Haven Suites Bali Berawa Sambut Para Tamu

The Haven Suites Bali Berawa semakin mantap melayani para tamunya. Disamping karena menerapkan protokol kesehatan secara ketat, seluruh staaf dan karyawan juga telah tervaksinasi. “Seluruh staff The Haven Suites Bali Berawa sudah mendapatkan Vaksinasi Covid-19 dari Dinas Kesehatan Provinsi Bali, dengan menunggu giliran vaksinasi yang sesuai tanggal dan e-ticket yang telah diterima oleh masing-masing karyawan,” kata Marketing Communication Executive, Bella Ayu Virdani, Senin (12/4)

Hingga saat ini, lanjut Bella, seluruh karyawan yang bekerja telah rampung mendapatkan vaksinasi pertama, dan beberapa karyawan sudah mendapatkan vaksinasi tahap kedua. Staff yang telah mendapatkan jadwal sedang menunggu sesuai dengan jadwal yang telah diberikan. “Kami sudah menerapkan protokol kesehatan da kini seluruh staff sudah tervaksinasi, maka kami siap untuk menerima dan melayani seluruh tamu yang datang kembali ke The Haven Suites Bali Berawa,” tegas gadis ramah ini.

Menurut Bella, pandemi Covid-19 menjadi sebuah krisis yang memiliki dampak yang sangat signifikan terhadap sektor perekonomian dunia. Salah satunya di Pulau Bali itu sendiri. Berbagai macam dampak yang ditimbulkan akibat adanya pandemi ini. Salah satunya, pelaku usaha yang bekecimpung di industri pariwisata khususnya perhotelan yang melibatkan banyak orang dalam operasionalnya. “Adanya vaksinasi Covid-19 ini, kami berharap pariwisata Bali dapat bangkit kembali, sehingga industri dapat beroperasional dengan didukung oleh keseluruhan staff yang sudah tervaksinasi,” ujarnya.

The Haven Suites Bali Berawa juga konsisten mengadakan pemeriksaan Rapid Test kepada seluruh karyawan yang bekerja. Hal itu, sebagai salah satu kepedulian manajemen dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di masyarakat. “Rapid test ini kami lakukan setiap dua minggu sekali untuk memastikan sejak dini kondisi kesehatan karyawan, sehingga dapat bekerja dalam keadaan yang selalu sehat. Rapid-Test ini untuk mendukung “Pariwisata Bali Bangkit”,” tutup Bella serius. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us