Semarak Nataru di Grand Inna Bali Beach

Semarak Nataru di Grand Inna Bali Beach

Jika ingin suasana Natal dan Tahun Baru (Nataru) lebih romantis rayakanlah di Grand Inna Bali Beach, Sanur. Hotel bersejarah ini telah mempersiapkan beragam promosi Nataru yang sangat spesial dan terjangkau. Mulai dari paket menginap, sajian spesial, aneka bingkisan dan buah tangan. Pengunjung dapat menghabiskan libur akhir tahun sambil mendapatkan pengalaman bersantap dan menginap di hotel yang berlokasi di pinggir pantai Sanur yang juga memiliki keindahan matahari terbit.

Kemeriahan perayaan Natal dan Tahun Baru tentu dapat dirasakan dengan suasana hotel yang sudah dihias dengan nuansa Natal mulai dari dekorasi di lobi, restoran, dan musik yang menambah suasana Natal semakin terasa. “Di bulan Desember 2021 ini, Grand Inna Bali Beach memberikan penawaran spesial untuk menginap dengan paket “Flash Deal December” mulai dari Rp 500.000,- net sekamar untuk 2 orang termasuk sarapan pagi dan paket berlaku mulai 1 – 20 Desember 2021,“ kata General Manager Grand Inna Bali Beach, Lully Juliarina, Senin (6/12).

Merayakan Natal tanpa makan bersama keluarga maupun kumpul bersama teman-teman aka terasa lebih lengkap jika dapat menikmati sajian istimewa di malam Natal 24 Desember 2021 di Baruna Beach Restaurant. “Hanya dengan harga Rp 450.000,- net per orang termasuk hidangan set menu lengkap mulai dari welcome drink, hidangan pembuka, hidangan utama yaitu Australian Prime of Beef Tenderloin with Ocean Tiger Prawn served with Cake Potato, Broiled Tomato, Baby Carrot, Broccoli and turn vegetables, Pepper Sauce, hingga hidangan penutup dan segelas Wine,“ promonya.

Bisa juga memilih paket menginap Rp 1.750.000,- selama 3 hari 2 malam untuk 2 orang pada tanggal 24 – 26 Desember 2021 termasuk 2 kali sarapan pagi, 1 kali makan malam set menu serta menikmati mocktail, 2 gelas Wine untuk 2 orang yang disajikan saat makan malam tersebut.
„Untuk melengkapi kemeriahan perayaan Natal, kamu juga menghadirkan paket bingkisan kue menarik “Christmas Hampers” dengan pilihan berupa kue Blackforest, Tiramisu, Chocolate dan Fruit Cake dengan harga mulai dari Rp 100.000,- yang dikemas menarik dan bingkisan ideal teruntuk keluarga/sahabat/kolega maupun teman,“ ujarnya.

Khusus untuk perayaan pergantian tahun, Grand Inna Bali Beach menawarkan paket menginap
Rp 3.500.000,- net untuk 2 orang selama 3 hari 2 malam dengan periode menginap 30 Desember 2021 – 1 Januari 2022. Paket tersebut termasuk 2 kali sarapan pagi, 1 kali makan malam saat malam pergantian tahun yang juga dapat menikmati mocktail, 1 botol Wine untuk 2 orang, bingkisan kue saat makan malam di akhir tahun, 10% diskon untuk makanan dan minuman, dan check out hingga pukul 15.00 wita.

Bagi pengunjung yang hanya ingin menikmati makan malam saat pergantian tahun tanggal
31 Desember 2021 dapat menikmati paket “New Year’s Eve Dinner” hanya Rp 650.000,- net per orang dengan sajian set menu dan dilengkapi mocktail dan wine di Baruna Beach Restaurant. “Penerapan protokol kesehatan di hotel kami, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, pengecekan suhu tubuh, pembersihan di kamar maupun area publik terus kami lakukan untuk tamu maupun karyawan hotel,” lanjut Lully Juliarina senang. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us