Sembako bagi Warga Isoman di Kelurahan Sesetan

Sembako bagi Warga Isoman di Kelurahan Sesetan

Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar melalui Kelurahan Sesetan menyalurkan bantuan logistik berupa paket sembako bagi warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah. Bantuan sembako kali ini diserahkan di beberapa wilayah di Kelurahan Sesetan, Denpasar Selatan, Sabtu (17/7). “Bantuan ini untuk mempercepat penanganan serta membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Lurah Sesetan, Ketut Sri Karyawati .

Penyaluran sembako ini dilakukan bersama Babinsa, Babhinkamtibmas, satgas kelurahan, dan Satgas banjar setempat. “Ini salah satu upaya untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam memenuhi kebutuhan pangan, khususnya kepada orang yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dirumah,” ujarnya.

Penyerahan bantuan kali ini, diserahkan sebanyak 26 paket sembako kepada warga yang sedang melaksanakan isoman. Paket sembako yang diserahkan berupa kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, minyak goreng, gula, serta bahan-bahan lainnya. “Kami berharap bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan dapur serta dapat meringankan beban keluarga. Untuk sementara waktu, kepada warga yang sedang melaksanakn isoman agar tidak keluar rumah ataupun kontak dengan warga lainnya, sehingga dapat mempercepat memutus penyebaran virus Covid-19,” ucapnya.

Pihaknya berharap untuk kedepannya, seluruh masyarakat agar tidak lengah dan selalu waspada dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). “Dengan begitu, agar dapat mempercepat memutus rantai penyebaran virus di wilayah Kelurahan Sesetan dan di Kota Denpasar umumnya. Untuk warga yang berada di sekitar lingkungan warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri agar saling bahu membahu membantu dan mensupport masyarakat yang sedang isolasi agar dapat segera pulih kembali,” lanjutnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us