Senam Zumba Guncang GOR Suwecapura

Senam Zumba Guncang GOR Suwecapura

Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 58 Tahun 2022, hari KORPRI ke 51 serta Hari Guru, Pemerintah Kabupaten Klungkung melaksanakan kegiatan olahraga senam zumba bersama dan cek kesehatan gratis di Lapangan Gelanggang Olah Raga (GOR) Swecapura, Gelgel Kecamatan Klungkung, Jumat (25/11)2022. Kegiatan ini diikuti oleh ASN dilingkungan Pemkab Klungkung, serta petugas Kesehatan Pemerintah maupun Swasta.

Disela sela acara juga diisi dengan penyerahan satu unit mobil ambulance dan satu unit motor Puskesmas Keliling kepada Puskesmas Nusa Penida I. Sedangkan tiga unit motor Puskesmas Kliling lainnya diserahkan kepada Puskesmas Nusa Penida II, Puskesmas Banjarangkan I dan Banjarangkan II. Dimana pengadaannya menggunakan dana DAK.

“Kita harus senantiasa menjaga kesehatan dengan berperilaku hidup sehat. Kesehatan sangat penting karena dengan sehat maka kita akan menjadi manusia dan pegawai yang produktif. Mari fokus jaga kesehatan sehingga kita menjadi SDM Produktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selalu adakan olahraga yang melibatkan masyarakat. Serta tidak lupa saya mengucapkan selamat hari guru kepada para guru, karena berkat mereka kita semua bisa berbaris ditempat ini.” ujar Bupati Suwirta.

Pada waktu yang bersamaan juga dilaksanakan kegiatan line dance, donor darah dan pasar gotong royong, yang diisi dengan berbagai stand Kuliner. Turut hadir, Dandim 1610 Klungkung, Sekertaris Daerah Gede Putu Winastra dan Kepala BPD Cabang Klungkung dan Kepala BPJS Klungkung.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us