“Sendiri Coffee Bar”, Tempat Ngopi di Tengah Kota dengan Suasana Beda

“Sendiri Coffee Bar”, Tempat Ngopi di Tengah Kota dengan Suasana Beda

Doyan ngopi dan nongkrong? Mampirlah ke Sendiri Coffee Bar, tempat yang nyaman buat ngopi, nongkrong juga nyaman untuk work from bar. Tempat ngopi asyik ini berada di kawasan pusat kota tepatnya di Jalan Tukad Pakerisan 69 Denpasar. Sendiri Coffee Bar memang menawarkan co-working space untuk memberikan ruang pada siapapun yang ingin merasakan suasana berbeda dalam melakukan kegiatan. “Kami menyajikan konsep yang agak nyeleneh, yakni perpaduan bar, coffee dan working space, namun tetap kekinian,” ujar Owner, Ni Made Inta Sri Lebani, Kamis (8/4).

Sendiri Coffee Bar merupakan tempat ngopi yang baru dibuka, pada 28 Maret 2021, namun sudah memiliki banyak pelanggan. Anak-anak muda, juga parta orang tua yang ingin bersantai menikmati aneka kopi lengkap dengan beragam camilan yang ada. “Kami menawarkan standar kopi, tetapi membuat dengan signature sendiri. Kami menawarkan konsep bar dengan penataan tempat yang berbeda, sehingga menarik hingga mampu membuat para tamu betah. Itu, karena kami sadar tidak memiliki view yang indah,” ucapnya.

Selain menyediakan coffee, tempat ini juga menyediakan helathy jus, teh, burger hingga aneka olahan roti. Di sini juga menyediakan smoking area, free wifi dan stop kontak yang tersedia di masing-masing tempat duduk. Harga setiap mernu relative terjangkau, tidak lebih dari 50 ribu pengunjung sudah bisa mendapatkan banyak menu. Satu lagi, tempat ini cukup cozy untuk ngumpul bersama teman-teman sambal sharing dan melepas lelah setelah seharian bekerja. “Area ini memang jalur cepat, tetapi ketika sore, warga pada keluar untuk mencari camilan atau sekedar minum kopi dengan santai,” ujarnya.

Sendiri Coffee Bar buka setiap hari mulai pukul 13.00 wita hingga 22.00 wita. Pada saat weekend, para tamu dihibur live musik. Tempat ini mampu menampung sekitar 20-30 orang, dan selama ini anak-anak muda yang bekerja, lebih suka nongkrong atau sekedar melepas sore dengan secangkir coffee. “Kondisi pandemi bukan menjadi halangan buat kami untuk membuka Sendiri Coffee Bar. Ini bagian dari strategi untuk mencari pasar, sehingga setelah perekonomian normal kami tidak perlu lagi susah-susah mempromosikan diri lagi,” ungkapnya seraya mengaku saat ini lebih banyak berpromosi lewat media sosial saja. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us