SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre Gelar Donor Darah

SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre Gelar Donor Darah

SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre menggelar kegiatan sosial berupa donor darah yang bekerjasama dengan PMI cabang Gianyar pada Jumat, 3 Desember 2021. Aksi sosial
ini dalam rangka Corporate Social Responsibility (CSR ) yang rutin dilakukan setiap 2 kali dalam setahun. “Donor darah kali ini berlangsung di Pre-Function Ballroom SenS Hotel & Spa, kegiatan dimulai dari pukul 3 – 5 sore dengan total peserta donor sebanyak 33 orang,” kata General Manager, Sven Remo, Senin (6/12).

Dari total peserta yang mendaftar, tidak semuanya lolos. Setelah melalui penilaian kesehatan apakah memungkinan untuk melakukan donor atau tidak, akhirnya terkumpul sebanyak 11 kantong darah. Pendonor berasal dari tamu hotel, rekan-rekan undangan dan juga karyawan hotel. “Saya sangat mengapresiasi para pendonor darah karena melalui keinginan baik mereka untuk melakukan donor darah, mereka dapat membantu untuk menyelamatkan hidup banyak orang,” kata Sven Remo.

Mewakili SenS Hotel & Spa, Sven Remo kemudian mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan partisipasi dari semua donor. “Kami berharap darah yang dikumpulkan hari ini dapat membantu pasien bertahan dari operasi, pengobatan kanker, penyakit kronis, dan cedera traumatis. Donor darah tidak hanya menyelamatkan nyawa orang lain, tetapi juga baik untuk kesehatan karena membantu mengurangi risiko kanker, stroke dan baik untuk kesehatan jantung,” tambahnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us