Sensasi Rooftop di The Evitel Resort Ubud

Sensasi Rooftop di The Evitel Resort Ubud

Moment Natal dan Tahun Baru (Nataru) memamg menjadi harapan para pengelola akomodasi untuk dapat meningkatkan hunian hotelnya. Harapan itu memang menjadi kenyataan. Adanya pelonggaran mobilitas perjalanan masyarakat Indonesia setelah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) itu memberikan dampak yang begitu signifikan. “Menjelang liburan Natal hingga Tahun Baru okupansi hotel di The Evitel Resort Ubud berada dikisaran 50%, dan puncaknya saat liburan Tahun Baru yang mencapai okupansi di 100%,” kata General Manager The Evitel Resort Ubud, AA Bagus Bhaskara, Jumat (7/1).

Peningkatan hunian mulai terjadi pada pertengahan Desember 2021 di saat liburan Natal hingga sampai libur Tahun baru 2022. Memang, pada saat perayaan pergantian tahun itu, The Evitel tidak mengadakan perayaan dengan bentuk kegiatan yang mengundang kerumunan. Saat itu, para tamu yang sedang tinggal di hotel pas tahun baru hanya bersantai dengan duduk-duduk di rooftop hotel bersama keluarga, teman atau pasangannya. “Kami memang tidak menggelat acara perayaan tahun baru, itu sesuai Sura Edaran dari pemerintah,” ucapnya.

Dalam masa pandemi ini, tamu yang dominan menginap di The Evitel Resort Ubud adalah wisatawan domestic yang datang dari berbagai kota-kota di Pulau Jawa, seperti dari Surabaya, Jakarta dan sekitarnya. Walau demikian, ada pula tamu yang memang tinggal di Bali, namun memilih The Evitel Resort Ubud untuk mencari suasana liburan yang berbeda dan nyaman. “Jujur, larangan penyelenggaraan perayaan tahun baru dari pemerintah itu sedikit mempengaruhi tingkat kedatangan wisatawan ke Bali, termasuk untuk hunian Hotel di The Evitel Ubud,” ungkap pria muda yang penuh semangat ini.

Lalu untuk pemesanan kamar setelah liburan Tahun Baru, Bagus Bhaskara mengaku masih ada, namun tidak seramai saat menjelang Nataru. “Kami mengaharapkan kinerja dari pemerintah dan bersama-sama dengan masyarakat lainnya untuk memerangi Covid-19 dengan mematuhi protocol kesehatan (prokes), melaksanakan vaksin sesuai anjuran pemerintah, sehingga Bali, dan Indonesia bahkan dunia segera pulih dari wabah Covid-19 ini. Kami juga berharap kepada pemerintah, agar sesuai kebijakannya mempromosikan kembali pariwisata yang sempat tertidur agar dapat bangkit kembali seperti sedia kala,” sebutnya.

The Evitel Resort Ubud sendiri masih menawarkan fasilitas-fasilitas seperti sebelum pandemi Covid-19, sehingga para wisatawan tetap merasa aman tinggal di hotel dan memilih Bali kembali untuk berwisata pada kesempatan berikutnya. Fasilitas itu, diantaranya WiFi, kolam renang, tempat parkir luas, layanan front office 24 jam dan lainnya. “Untuk menarik kunjungan di tahun 2022 ini, kami menawarkan beberapa paket menarik, seperti Paket Berenang yang dapat menikmati sensasi berenang di rooftop dengan pemandangan Ubud yang memukau dan mendapatkan soft drink, towel dan free Wifi. Paket Day Use dan promo Day Use yang akan dapat menikmati fasilitas hotel, seperti fasilitas kamar selama 6 jam, kolam berenang dan lainnya,” ucapnya berpromosi. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us