Sertifikat Kompetensi untuk Housekeeping di Buleleng

Sertifikat Kompetensi untuk Housekeeping di Buleleng

Profesional dan berkualitas sangat dibutuhkan dalam meningkatkan daya saing. Terlebih memasuki jaman global. Karena itu, sertifikasi uji kompetensi sangat berguna bagi para pekerja. “Di era kekinian semua karyawan dituntut memiliki kompetensi yang memang dibutuhkan oleh tempat dimana dia bekerja. Tentu untuk mendapatkan kompetensi, perlu proses,” kata Plt Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Buleleng, Gede Dody Sukma Oktiva Askara.,S.Sos.,M.Si saat memberikan sambutan pada acara Penyerahan Sertifikat Hasil Uji Kompetensi Tata Graha (Housekeeping), Kamis (30/12).

Acara yang berlangsung di Ruang Rapat Dispar Buleleng itu, Kadis Dody menegaskan tahun depan akan kembali mengadakan pelatihan. “Kami akan membersiapkan 7 item pada pelatihan berikutnya. Semua itu akan kami persiapkan dengan matang, sehingga terumuskan goal atau tujuan yang akan kita peroleh. Outcome jelas dan kita bisa hitung benefit (keuntungannya),” jelas Kadis Dody menambahkan.

Acara Penyerahan Sertifikat Hasil Uji Kompetensi Tata Graha (Housekeeping) itu, turut dihadiri oleh, Plt Kabid Sumber Daya Pariwisata Agus Swadharma Adnyana dan staf, Perwakilan Monarch Bali Ibu Wulan serta perwakilan peserta pelatihan sertifikasi uji kompetensi. Acara kemudian diakhiri dengan penyerahan sertifikat dan sesi foto bersama. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us