Setiap Sudut INAYA Putri Bali Mewakili Budaya, Sejarah dan Mitologi Bali

Setiap Sudut INAYA Putri Bali Mewakili Budaya, Sejarah dan Mitologi Bali

Terletak di kompleks eksklusif kawasan Nusa Dua, di salah satu tepi pantai paling terkenal di Bali, INAYA Putri Bali menawarkan kekayaan keramahan modern, dengan sentuhan nuansa pulau Bali yang indah. INAYA Putri Bali ini bukan hanya tujuan ideal untuk liburan akhir anda di Bali, tetapi juga menawarkan pengalaman budaya Pulau Dewata yang lengkap.
Dari saat tiba, Anda akan terpesona oleh pintu masuk yang menjulang tinggi dengan gaya lobi lumbung padi tradisional Bali. Dikenal secara lokal sebagai ‘Jineng’, jenis bangunan khas Bali ini adalah sejenis lumbung yang digunakan untuk penyimpanan dan pengeringan padi setelah dipanen, sedangkan lantai bawah digunakan sebagai tempat berkumpul.


Akomodasi dengan 457 kamar tamu bergaya kontemporer, suite dan vila eksklusif yang meniru gaya desa Penglipuran Bali, dengan arsitektur yang terinspirasi oleh 7 Dewi Hindu, dan yang menggabungkan unsur seni lokal. “Arsitektur Bali yang unik dan khas, mengambil inspirasi dari keindahan Desa Penglipuran, sebuah desa pedesaan tradisional yang hidup sesuai dengan budaya dan karakteristik masyarakat Bali. Setiap sudut INAYA mewakili bagian dari budaya Bali dengan benang merah sejarah dan mitologi yang dijalin dalam aspek utama resor,” papar Patrisia Wikan Marcom Manager hotel INAYA Putri Bali. Senin(5/4)
Tujuh Dewi Bali telah menginspirasi masing-masing bangunan akomodasi yang ditata dengan baik dengan elemen kesenian lokal di dalam resor; Rukmini – Dewi kecantikan dan rahmat, Saraswati – Dewi ilmu pengetahuan, seni, spiritualitas dan musik, Sri Laksmi – Dewi kemakmuran, Dewi Sri – Dewi kesuburan, Parwati – Dewi alam semesta, Uma – Dewi Kemakmuran di luar jangkauan, dan Sinta – Dewi cinta dan kesucian. Setiap aspek dari resor dan spa Nusa Dua ini melambangkan kesehatan dan kemakmuran
457 kamar tersebut terdiri dari 305 Deluxe room, Kamar ini ideal untuk wisatawan untuk sendiri atau dengan pasangan dan dilengkapi dengan segala fasilitas yang mungkin diperlukan. 117 Deluxe Pool Access room ditata dengan kreativitas kontemporer Bali, ideal untuk keluarga atau sahabat dikala bepergian bersama di desain secara impresif dengan sentuhan kontemporer Bali-modern. . 4 unit Suite one bedroom dengan Pemandangan Taman, Suite kontemporer Bali-modern menawarkan 90 meter persegi ruang tamu yang anggun, balkon dan teras pribadi.
Tersedia juga Suite one bedroom, dengan Pemandangan Laut serta Suite two bedroom, bagi yang membutuhkan privasi tersedia juga Vila one bedroom dimana kemewahan, keanggunan, dapat dirasakan disini dan villa two bedroom.
Jika ada keinginan untuk menjauh dari keramaian & hiruk pikuk Kota, INAYA Dewi Spa barangkali menjadi pilihan anda. “Spa yang menyuguhkan Sinar matahari yang alami, musik yang lembut, dan keharuman untuk menciptakan momen relaksasi total yang sesungguhnya. INAYA Dewi Spa dirancang untuk kesehatan terbaik dan paling elegan untuk ditawarkan kepada para tamu dengan tempat gaya hidup dan menetapkan new standard yang menyegarkan untuk fasilitas spa di Bali”. Jelas Wikan
Sedangkan untuk memenuhi hasrat kuliner disini ada Ja’Jan Bistro, dengan akses mudah ke pantai dan sejuk dengan angin laut,. Restoran ini menyajikan camilan lezat, makanan ringan, dan teh campuran khas dalam suasana pantai yang santai. Bar Lounge menyediakan minuman yang beragam termasuk bir internasional, koktail, minuman beralkohol, disini memungkinkan para tamu untuk membuat minuman khas mereka sendiri untuk dinikmati sambil menikmati camilan lezat dari menu tapas Asia.
Restoran Homaya menyajikan cita rasa asli Nusantara, dengan menciptakan kembali budaya makanan Indonesia dengan menu dan bahan-bahan segar dari pasar. Restoran adalah lingkungan yang didekorasi secara artistik dengan 80 kursi dan meja komunal panjang untuk makan bersama. Untuk menu masakan internasional ada Restoran Gading Menampilkan hidangan yang mewakili berbagai belahan dunia serta makanan klasik. Untuk gerobak makanan keliling ada di Ja’Jan by the Sea menawarkan panggangan BBQ
“Bagi yang ingin ngemil, makanan manis dan berbagai macam makanan penutup, termasuk donat, kue, cupcake, pai buatan sendiri, dan banyak lagi lainnya. Bisa Anda dapatkan di INAYA Deli,” sebutnya (BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us