“SHINE” di Azul Beach Club

“SHINE” di Azul Beach Club

Azul Beach Club bekerjasama dengan Mangurupa (Badung Artists Community)mempersembahkan pameran seni berjudul ‘SHINE.’ Pameran seni ini akan berlangsung hingga 24 Juni 2021 di Azul Beach Club, Legian Beachfront-Bali. Pembukaan pemeran secara resmikan oleh I Gusti Anom Gumanti, S.H. selaku ketua komisi II DPRD Kab. Badung. Pameran seni ini dibuka untuk umum, tanpa biaya masuk.


Pameran seni ini di selenggarakan untuk meningkatkan optimistisme masyarakat Bali di era new normal serta menyuarakan seni dan budaya sebagai spirit baru perjuangan pariwisata dan juga sebagai wadah khusus bagi seniman lokal untuk berekspresi dan juga untuk memberi dorongan kepada para seniman di pulai Dewata untuk terus berkarya, walau ditengah pandemi.
”Kegiatan ini digerakan atas kesadaran, dimana masyarakat Bali masih berada dalam situasi pesimis menghadapi pandemic. Pameran seni ini menampilkan karya seni rupa dari Mangurupa dengan mengambil Judul “Shine” (Bersinar)” papar Gilar Manggala PR & Marketing Manager Bali Mandira Beach Resort & Spa.
“Shine” ruang untuk memvisualkan karya-karya yang sifatnya optimis untuk mendorong hadirnya ‘Harapan Baru’ bagi masyarakat di Bali. Melalui karya-karya seni di pameran ini diperlihatkan hal-hal menarik yang mampu dicapai dengan perjuangan serta spirit perubahan yang dalam situasi ini kita maknai sebagai New Normal” tambah Gilar
.

Sementara I Gusti Anom Gumanti. Mengatakan “Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, kami berharap untuk kreatifitas seni di Bali untuk terus tumbuh walaupun di tengah keadaan yang sulit seperti ini dan berharap untuk kegiatan seperti ini untuk terus dilakukan.”
Pameran ini juga dalamnya ada unsur charity, dimana sebagian dari keuntungan yang di dapatkan dari acara akan didonasikan ke Yayasan Senyum Bali.
Azul Beach Club merupakan destinasi liburan eksotis pinggir pantai yang menyuguhkan pemandangan sunset terbaik di Bali. Azul Beach Club menawarkan sensasi bangunan sebuah beach club di Bali yang tidak biasa, dimana bangunannya dibuat sealami mungkin menyatu dengan alam pantai di sekitarnya.
Terbuat dari rumah pohon bambu di tepi pantai dengan tiki bar pertama di Bali dengan gaya kontemporer. Azul Beach Club menawarkan beragam menu kuliner yang lezat dengan citarasa lokal, Asia dan internasional, tiki bar dengan aneka koktail yang disajikan dengan presentasi yang unik, dan infinity pool dengan panorama pantai yang indah.
Mangurupa merupakan sebuah komunitas seni yang didirikan tahun 2017 lalu . Di dalamnya terkumpul para seniman, individu-individu kreatif serta tenaga pengajar seni. Mangurupa mencangkup berbagai jenis kesenian yakni, seni murni ; patung dan lukis, desain, fotografi hingga pada seni media baru. Mangurupa sendiri memiliki banyak program yang terkait akan seni dan budaya khususnya daerah Badung, serta berperan sebagai edukator terkait seni untuk masyarakat di dearah Badung, Bali.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us