Siapkan Liburan Seru Anda ke Ubud. Ini Pilihannya

Siapkan Liburan Seru Anda ke Ubud. Ini Pilihannya

Jenuh dirumah aja? Sekali waktu berliburlah ke kawasan wisata Ubud, lalu tinggal di Anumana Ubud Hotel. Akomodasi yang terletak di Jalan Monkey Forest, Banjar Padang Tegal Kelod, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar itu sangat nyaman buat yang mau berlibur bersama keluarga, teman atau pasangan. Tinggal dan menginap di Anumana Ubud Hotel pasti menyenangkan, karena dapat menikmati pengalaman dan moment kebersamaan yang memang beda.

Anumana Ubud Hotel berlokasi sekitar 100 meter dekat dengan Monkey Forest Ubud, salah satu icon objek wisata terkenal. Dari hotel ini, bisa berjalan kaki untuk menikmati sepanjang jalan Monkey Forest ke pasar traditional Ubud hanya 10 menit. Hotel ini, juga menyediakan fasilitas sepeda gratis untuk para tamu yang ingin jalan-jalan mengelilingi persawahan atau pedesaan di wilayah desa internasional itu. “Kami menyediakan paket menginap mulai dari 500K untuk 2 orang per kamar. Itu sudah termasuk sarapan,” kata Sales Manager, Evy Nuryathi, Kamis (18/2)

Evy Nuryathi menambahkan, promo ini berlaku mulai dari type kamar Superior Lagoon View dan dapatkan slot free upgrade ke Superior Lagoon Access sampai 31 March 2021. Tamu juga bisa menikmati floating breakfast di kolam renang yang luas. “Jika hanya jalan-jalan ke Ubud, namun tidak menginap, kami juga menyediakan paket “Day use Sensation” yang bisa digunakan dalam waktu 8 jam (09.00-17.00) hanya 300K per couple dengan benefits 1x fresh imunitas energy atau Banana fritter dengan Ice Cream,” ucapnya.

Selain itu, ada pula Paket “Wet Pool Package” yang hanya 50K per orang sudah mendapatkan makan dan minum serta towel juga free Wi-fi. “Kami juga menyediakan tempat di Manalounge lantai dua jika mengadakan acara-acara kecil, seperti arisan, ulang tahun, atau sekedar BBQ bersama keluarga. Dengan menikmati paket “Funphoria package” mulai 2 jutaan sudah termasuk sarapan dan dapat 3 kamar serta benefit yang menarik lainnya! Maksimal hanya 10 orang dan mematuhi protokol kesehatan,” bebernya berpromosi.

Ada pula yang exclusive bagi yang mau tinggal mingguan atau bulanan. Jika ingin informasi lebih jelas bisa cek di promo “Monthly stay offer” mulai harga 8jutaan selama 30 hari. Pasti fantastis. “Masih mikirin tempatnya gimana? Gak usah khawatir, tempatnya keren untuk bersua foto sebagai konten eksis di dunia sosial media! Masih kemahalan? Siapa bilang!! Kapan lagi dapat menikmati staycation murah di hotel resorts Ubud. Datang langsung tanpa pemesanan jika ingin berenang di hotel,” ajaknya.

Evy Nuryathi mengatakan, semua paket tersebut hanya berlaku sampai 31 Maret 2021. Jika menginap setelah itu, silahkan menghubungi bagian sales marketing hotel untuk mendapatkan harga terbaik. “Pemesanan lebih awal akan mendapatkan harga yang lebih hemat! Liburan hemat tanpa menguras isi kantong!” tutupnya senang. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us