Sidak Pegawai dengan Humanis, Bupati Tabanan Motivasi ASN

Sidak Pegawai dengan Humanis, Bupati Tabanan Motivasi ASN

Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, melihat secara langsung kenyamanan dan keamanan, sekaligus suasana kerja pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Tabanan, Rabu, (13/4) siang. Dalam mewujudkan pembangunan yang diprogramkan sesuai visi menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul Dan Madani (AUM) sangat diperlukan kebersamaan dan harmonisasi dari semua pihak.

Beberapa ruangan dimulai dari Bagian Hukum, Bagian Organisasi, ruangan Bagian Pembangunan, termasuk diruangan Wakil Bupati dan Sekda. Untuk mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dibutuhkan kebersamaan dan harmonisasi dalam koordinasi dan komunikasi antara pimpinan dan bawahan, serta hal itu harus dilakukan secara berkelanjutan. “Kita mengecek semua didampingi Kepala BKPSDM, tujuannya adalah untuk melihat secara langsung, pertama rasa aman dan nyaman bekerja serta suasananya bagaimana,” ucapnya.

Dengan melihat secara langsung, barangkali nantinya bisa benahi beberapa dari segi desain ruangan dan suasananya. Kedua, yang sangat penting adalah, bagaimana kita mempunyai komitmen dalam rangka mewujudkan Tabanan Aman, Unggul dan Madani. “Ini tujuannya untuk meningkatkan birokrasinya sesuai amanah Presiden, yakni revormasi mental dan reformasi birokrasi,” tegas Sanjaya usai kegiatan.

Bupati Sanjaya juga menghimbau kepada seluruh jajaran, baik Wakil Bupati, Sekda hingga Kepala OPD agar melakukan pendekatan yang sama. Tujuannya tiada lain, adalah untuk mewujud visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana di Kabupaten Tabanan menuju Tabanan Era Baru yang AUM. “Besok-besok, Kepala Dinas (Kepala OPD) Sekda, Wakil dan lain lainnya harus memberikan pendekatan yang humanis ataupun kekeluargaan dalam rangka reformasi birokrasi, revolusi mental,” tutupnya. (BTN/bua)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us